Cair Rp11 Juta ke DANA Tanpa KTP, Pinjam Uang di Aplikasi Ini Tak Perlu Jaminan dan Bunga 0 Persen

×

Cair Rp11 Juta ke DANA Tanpa KTP, Pinjam Uang di Aplikasi Ini Tak Perlu Jaminan dan Bunga 0 Persen

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)

Ketikkan kata 'pinjaman DANA' yang diikuti nomor ponselmu yang terhubung ke akun DANA. Contohnya 'Pinjaman DANA 081234567891', lalu klik kirim.Terdapat variasi pinjaman mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan pilih angka terbesar untuk dapatkan pinjaman, yakni Rp11 juta.

Lalu klik variasi Rp1 juta dengan penambahan kuantitas sebanyak 11 kali. Pilih 'beli sekarang', klik 'pengiriman standar ekspress'.Saat pencairan uang Rp11 juta, kamu akan dikenakan biaya admin sebesar 24% atau sekitar Rp1.240.000. Pada metode pembayaran, pilih opsi 'cicilan kartu kredit'.

Pilih bank yang kamu miliki. Kemudian, pilih jangka waktu pilihan antara 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 0%.Input data diri yang ditampilkan, konfirmasi pilihan, dan uang yang kamu pinjam akan diproses lalu dikirim ke akun DANA kamu.

Baca juga: 3 Menit Cair Rp2 Juta, Pinjam Uang Pakai Rekening Neobank Tak Butuh Waktu Lama, Ini Caranya

Cara Cairkan Uang Melalui DANA

Setelah melakukan semua proses di atas, tunggu waktu pengiriman saldo Rp11.600.000 dari penjual di Lazada yang akan langsung masuk ke akun DANA-mu.Buka aplikasi DANA, kemudian cairkan uang yang kamu butuhkan dan konfirmasi penarikan menggunakan opsi 'download laporan' yang tertera.

Uang Rp11 juta lebih tersebut, dapat kamu gunakan saat bertransaksi online melalui dompet digital DANA setelah semua tahapan terkait selesai.Sementara untuk pembayarannya, akan langsung dipotong otomatis dari rekening debit yang kamu daftarkan setiap bulannya secara otomatis.

Itulah cara cairkan pinjaman Rp11 juta tanpa KTP, tanpa jaminan dan bunga 0% pada aplikasi DANA menggunakan transaksi di Lazada. Semoga artikel ini bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131420
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini