Cara Ampuh Dapat Uang Rp28 Juta Per Bulan dari Youtube, Cukup Lakukan Hal Mudah Ini

×

Cara Ampuh Dapat Uang Rp28 Juta Per Bulan dari Youtube, Cukup Lakukan Hal Mudah Ini

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)

  • Upload video shorts setidaknya sekali dalam waktu 180 hari,
  • Memenuhi aturan hak cipta hingga kebijakan komunitas terkait,
  • Konten original buatan sendiri,
  • Menggunakan musik sebagai latar belakang video dari Youtube agar tidak melanggar hak cipta.
  • Cara Membuat Video di Youtube Shorts

    Setelah kamu mengetahui syarat dan ketentuan di atas, saatnya kamu memulai untuk membuat konten video Youtube Shorts.Seperti dijelaskan oleh channel Youtube Lapak Teknologi, salah satu contoh konten yang bisa dibuat tentang kata kunci 'nasehat dalam Islam'.

    Kamu bisa dengan mudah mendapatkan materi tersebut pada artikel di Google. Tinggal pilih salah satu artikel yang menarik bagi kamu.

    Baca juga: MAU Saldo DANA Gratis 210.000 Rupiah dari Aplikasi Penghasil Uang Honor Captain? Cukup Undang 10 Teman

    Kemudian, salin satu per satu nasehat yang ada di artikel tersebut. Kalimat itulah nantinya yang akan kamu jadikan sebagai video shorts.Untuk membuat materi tulisan tersebut menjadi video shorts, kamu terlebih dahulu harus punya aplikasi edit video. Kamu bisa gunakan aplikasi Canva.

    Download aplikasi Canva tersebut di Playstore atau App Store. Setelah kamu mendaftar di aplikasi Canva itu, pilih opsi 'video' di bagian atas sebelah kiri.Pada kolom 'reels Instagram' pilih salah satu template yang ditampilkan. Copy paste teks yang materi yang telah kamu dapatkan sebelumnya.

    Edit teks dalam video tersebut sesuai keinginan seperti opsi tanggal, waktu dan logo. Jika edit video selesai, kamu tinggal simpan ke galeri dengan resolusi maksimal tanpa suara latar belakang.

    Baca juga: Tanpa Aplikasi, Dapatkan Saldo DANA Gratis 501.000 Rupiah Per Hari dengan Klik Website Ini

    Beralih ke aplikasi Youtube. Klik opsi ( ) pada beranda, klik 'buat video Shorts'. Upload video kamu tadi, dan tambahkan suara latar belakang yang diinginkan dari opsi musik yang disediakan Youtube.Tambahkan deskripsi dan hastag terkait dengan konten yang kamu buat. Klik 'upload video Shorts' ke Youtube. Selesai

    Bisa Dapat Uang Rp28 Juta Setiap Bulan

    Menurut channel Youtube Lapak Teknologi, kamu harus konsisten upload video shorts. Misalnya sekali 3 hari atau lebih baik sekali sehari.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 130896
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini