Alur Cerita Black Panther Wakanda Forever, Lengkap dengan Bocoran Spoiler dan Review Filmnya

×

Alur Cerita Black Panther Wakanda Forever, Lengkap dengan Bocoran Spoiler dan Review Filmnya

Bagikan berita
Black Panther Wakanda Forever. (Foto: imdb)
Black Panther Wakanda Forever. (Foto: imdb)

Sorotan adegannya jatuh pada saat Shuri yang memilih melanjutkan perjuangan sang kakak sebagai tokoh Black Panther perempuan, kemudian melawan Namor.Namon adalah manusia ikan dari Talokan yang di negaranya juga punya banyak Vibranium, ia berkelahi dengan Shuri karena seorang ilmuan asal Amerika.

Namor berniat jahat ingin membunuh ilmuan itu, agar orang Amerika tidak mencuri Vibranium yang ada di negaranya, karena ia mampu meracik Vibranium menjadi bahan bakar.

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja, Film Series Vidio yang Tayang di SCTV, Berikut Daftar Pemainnya

Manusia ikan itu mengajak Wakanda bekerja sama untuk memusuhi Amerika dan membunuh ilmuan tersebut, namun Shuri berhasil merentangkan perdamaian di antara keduanya.Adegan Plotwist

Akhir cerita cukup Plot twist karena Nakia, kekasih T'Challa yang menyelamatkan Shuri dari kunjungan ke Talokan, ternyata punya anak dari T'Challa.Shuri kembali merasa punya keluarga, setelah kehilangan sang kakak dan ibunya secara berturut-turut. Tapi, apa yang terjadi pada Ross di Amerika?

Tokoh Ross disebut masuk penjara karena menyembunyikan kedekatannya dengan warga Wakanda, apakah sekuel selanjutnya orang Amerika akan memusuhi Wakanda?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Film Marvel Studios yang Segera Tayang di Bioskop

Kekurangan Black Panther Wakanda Forever

1. Terlalu banyak adegan sedih dari pada komedinya.

2. Penggantian cerita yang cukup kacau karena kematian mendadak aktor Boseman, tentunya sangat jauh dari cerita komik dan membuat pihak produksi jadi kewalahan mengalahkan ekspektasi penonton.3. Kematian mendadak Ratu Ramonda yang tenggelam di air, padahal ilmuan Vibranium juga berada di lokasi sama dan alami kejadian serupa. Tapi kenapa hanya Ramonda yang mati?

4. Dapat disimpulkan selain karena kematian aktor Boseman yang tidak bisa dielakkan, adegan naas yang menimpa tokoh Ramonda juga terlihat dipaksakan agar Shuri menguatkan tekad untuk jadi Black Panther selanjutnya.Seperti yang diketahui, bahwa selama Ratu Ramonda hidup, ia tidak akan membiarkan anak perempuannya mengalami pertengkaran langsung di lapangan. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 130528
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini