Berkat Viral, Anak Petani Sulastri Irwan Lulus jadi Polwan, Kapolda Maluku Utara Akui Kesalahannya

×

Berkat Viral, Anak Petani Sulastri Irwan Lulus jadi Polwan, Kapolda Maluku Utara Akui Kesalahannya

Bagikan berita
Polwan (Foto: Polri)
Polwan (Foto: Polri)

"Tiba-tiba pada 1 November kemarin saya menerima surat dengan isi pergantian calon siswa Diktuk Bintara Polri. Di dalam surat tersebut tidak ada Bakomsus Kesehatan, nanti di ruangan sidang baru tertulis di spanduk ada Bakumsus Kesehatan. Surat itu dari Polda Maluku Utara tidak dari Mabes Polri," ungkapnya."Di dalam ruangan sidang itu saya mulai ditanyakan, 'papa kerja apa'. Saya jawab, 'papa hanya kerja petani', jadi ada kerja apa ya kerja. 'Kalau tidak ada kerja ya sudah," lanjutnya.

Sulastri juga menceritakan siapa orang yang menggantikan posisinya menjadi Polwan.Menurut Sulastri posisinya digantikan oleh orang yang berada diperingkat 4 yaitu sepupu dari seorang polisi yang berpangkat AKBP.

"Urutan empat ini merupakan sepupu dari salah satu perwira polisi berpangkat AKBP sering disapa pak Adnan," katanya.Sementara itu, Ibu kandung Sulastri Irwan, Maryam Umasugi berharap kasus ini ditindaklanjuti oleh Polda Maluku Utara.

"Saya merasa tidak puas. Saya pikir anak petani ini tidak pantaskah menjadi polisi?," tanya Ibu Sulastri.

"Jadi masalah ini awalnya saya juga tidak menceritan kepada suami, sampai keputusan baru saya sampaikan," imbuhnya. (KK)Tonton juga video Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=y1GaFHMvDyE[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 130111
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini