30 Qoutes HUT Brimob ke-77 dan Kata Ucapan Selamat untuk Jadikan Status WA, IG, TikTok dan FB

×

30 Qoutes HUT Brimob ke-77 dan Kata Ucapan Selamat untuk Jadikan Status WA, IG, TikTok dan FB

Bagikan berita
HUT Brimob ke-77 dan Kata Ucapan Selamat untuk Jadikan Status WA, IG, TikTok dan FB. (Foto: pngtree.com)
HUT Brimob ke-77 dan Kata Ucapan Selamat untuk Jadikan Status WA, IG, TikTok dan FB. (Foto: pngtree.com)

13. Sudah mengabdi tanpa henti, Perjuanganmu bagai nyala api, Berkobar tiada henti.14. Bukan deretan super hero yang hanya ada di negeri dongeng Kau adalah nyata, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

15. Langkah kaki mu, terkadang terdengar ditelinga, terkadang sunyi tak bersuara untuk menerkam.16. Hanya lencana jadi saksi kehebatan mu, semangatmu tak akan usang ditelan waktu.

17. Jasamu abadi sepanjang detik yang berdetak, terima kasih kami haturkan atas perjuanganmu selama ini.18. Selamat ulang tahun Korps Brimob Polri ke-77 untuk negeri

19. Terima kasih negeriku, kau berikan pahlawan kepadaku seorang Brigadir Mobil yang tulus dan berbudi pekerti.20. Untuk melindungi anak cucumu, Hari ini ia berulang tahun. Semoga semakin jaya wahai Brigadir Mobil Indonesia!

21. Kobaran semangatmu bagai tsunami yang melantakkan bumi, Perjuanganmu tak mengenal lelah berapi-api.22. Kau rela tinggalkan keluargamu, Hanya demi melindungi bangsa ini. Semangat juangmu, Peluh dan keringatmu sebagai bukti cintamu pada negeri.

23. Bukan sebuah tugas semata, keamanan bagimu. Nyawa dan keluarga kau abaikan demi lindungi kami putera puteri bangsa, do’a kami untukmu tak pernah terbata.24. Indonesia tanah airku, Merah putih adalah benderaku. Aku bangga padamu, Brigadir Mobil pahlawanku.

25. Kau prajurit gagah berani, siap sedia membela tanah air. Sedia atas nama keamanan Bangsa!26. Kau jaga negeri ini dari para teroris yang mengancam keselamatan kami, Menjaga tanpa lelah. Tetap menang dan anang kalah, Semangat yang selalu berkobar.

27. Diam bagai ingin menyergap, Bersembunyi di sela-sela waktu, mencari tahu lalu siap memberantas.28. Terima kasih atas keamanan yang telah kau juga kami lanturkan

29. Mungkin ketika bulir-bulir Peluru berterbangan kau lah yang siap siaga menahan diri untuk negeri ini30. Selamat ulang tahun Korps Brimob ke-77

Itulah kumpulan qoutes dan kata ucapan peringati HUT Brimob ke-77 pada 14 November 2022 untuk jadikan status WA, IG hingga Whats App. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 130069
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini