1. Pastikan koneksi jaringan Internet yang stabilKoneksi internet yang buruk, dapat menyebabkan sulitnya login pada aplikasi DANA.
2. Update aplikasi DANA ke versi terbaruJika masalah yang terjadi berhubungan dengan aplikasi DANA yang belum update. Silahkan lakukan pembaruan aplikasi di sini.
3. Terdapat file sampah/cache yang menumpuk di smartphoneSilahkan bebaskan ruang dengan menghapus file dan aplikasi yang tidak penting serta bersihkan cache melalui 'Pengaturan Aplikasi' di smartphone.
4. Memory internal penuhKetika memory internal pada smartphone penuh, membuat perangkat tidak dapat memuat/menjalankan aplikasi. Solusinya, pengguna dapat menghapus beberapa aplikasi/file yang terasa tidak penting pada perangkat dan mencoba login kembali
5. Aplikasi sedang melakukan maintenanceAplikasi DANA yang tidak bisadibuka juga bisa disebabkan oleh aplikasi ketika sedang melakukan pemeliharaan sistem (maintenance).
Artinya, jika hal ini terjadi pengguna diharapkan untuk bersabar dan mengecek aplikasi DANA secara berkala.Ketika proses maintenance selesai,p engguna dapat melakukan update pada aplikasi DANA dan mencoba login kembali.
***Jika ada keluhan, silahkan hubungi Customer Care DANA dengan email ke: help@dana.id atau hubungi atau pada link berikut ini:Demikianlah informasi mengenai masalah pada aplikasi DANA yang tidak bisa dibuka pada HP Android maupun Iphone. Semoga bermanfaat.(KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com:
Editor : Saridal MaijarSumber : 129923