Kerja Online dari Rumah Digaji Rp10 Juta Per Bulan, Situs Freelance Fiverr Terbukti Membayar, Ini Caranya

×

Kerja Online dari Rumah Digaji Rp10 Juta Per Bulan, Situs Freelance Fiverr Terbukti Membayar, Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)Pengujian situs Fiverr pada website Scam AdviserSitus (Foto: Youtube Raymond Chin)
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)Pengujian situs Fiverr pada website Scam AdviserSitus (Foto: Youtube Raymond Chin)

2. Punya akun PaypalKarena klien situs Fiverr tidak selalu dari orang Indonesia, kamu harus membuat akun dan punya aplikasi Paypal untuk proses pembayaran sebelum dicairkan ke rekening bank.

Baca juga: 1 Jam Dapat Rp100.000 Saldo DANA, Trik Nuyul Aplikasi Penghasil Uang Wild Cash Ini Dijamin Berhasil!
3. Username

Untuk menggaet klien dari jutaan saingan para freelancer lain, kamu harus membuat username yang menarik dan gampang diingat orang.4. Portofolio dan Gig

Penambahan 2 opsi ini sangat penting dalam menggaet klien secara internasional, tentunya kamu harus mahir dalam penulisan bahasa Inggris.5. Spesifikasi harga

Pastikan kamu telah meriset freelancer sejenis yang memberikan rentangan harga pasar, mulailah menjual jasa dari harga tersebut terlebih dahulu.6. Promosi sosial media

Selain mengoptimasi SEO pada profil agar dapat muncul sebagai jasa yang paling dicari, promosi ke media sosial hingga masuk grup komunitas adalah kunci utama dapatkan klien."Kalau sudah dapat order pertama, maka lebih mudah dapatkan klien berikutnya. Kalau susah dapat gigs, bisa kurangi harga pasar dulu," kata Raymond Chin dalam YouTube pribadinya.

Baca juga: BERHASIL Dapat Saldo OVO Gratis Rp997.097 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tak Perlu Undang Teman
7. Review

Setelah mendapatkan 1 klien, pastikan mereka puas dan memberi rating 5 karena akan membantumu mendapatkan klien lain berdasarkan penilaian review.Untuk diketahui, setiap jasa yang dijual akan mendapat potongan 20% untuk aplikasi Fiverr sebelum masuk ke aplikasi Paypal dan rekening bank.

Contohnya, jika berhasil menjual jasa dan hasilkan uang 100 dollar, maka Fiverr akan mentransfer uang 80 dollar ke akun Paypalmu dalam waktu 2 minggu.

Apakah Situs Fiverr Aman dan Terbukti Membayar?

Berdasarkan cerita nyata dari adik Raymond Chin di Youtubenya yang memberikan jasa design grafis, ia berhasil raup keuntungan hingga 700 dollar atau sekitar Rp10 juta di bulan pertama.Meskipun contoh desain yang dijual kepada para streamer game tersebut terlihat biasa saja, apalagi jika kamu memiliki desain lebih bagus lagi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 129780
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini