20 Kata Bijak buat Jomblo Penuh Makna, Cocok untuk Caption di WA, IG, FB dan Twitter

×

20 Kata Bijak buat Jomblo Penuh Makna, Cocok untuk Caption di WA, IG, FB dan Twitter

Bagikan berita
Caption di media sosial dalam perayaan Hari Jomblo Sedunia 2022 (Foto : Thinkstock)
Caption di media sosial dalam perayaan Hari Jomblo Sedunia 2022 (Foto : Thinkstock)

12. “Hanya menunggu waktu yang tepat, bukan artinya takut untuk bercinta.” “I'm single, I'm happy.”13. “Bukan menjadi kekurangan, tetapi menunggu yang lebih baik lagi ke depannya.”

Baca juga: [Quotes] 16 Kata Bijak tentang Sumpah Pemuda dari Pahlawan Indonesia yang Penuh Makna dan Memotivasi
14. "Hidup tidak berbicara mengenai seberapa banyak kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu dalam usaha memperbaiki diri dan kuat menjalani hari."

15. "Lebih baik aku melangkah sendiri dari pada kita melangkah berdua namun hatimu tak bersamaku."16. "Jomblo itu bukan berarti tak laku. Cuman belum diberikan seorang teman atau pasangan yang pas atau cocok untuk waktu ini oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan."

17. "Tersenyumlah walau kenyataannya pahit, jangan tunjukan kesedihanmu di hadapan banyak orang. Tapi tunjukan kesedihanmu di atas sajadah."18. "Jomblo itu peluang untuk beramal lebih, dan berkontribusi lebih. Laa tahzan, para jomblo fi sabilillah karena kamu istimewa."

19. "Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menghabiskan waktu bersama orang yang salah."20. "Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo."

***
Baca juga : 16 Caption Hari Jomblo Sedunia 2022 yang Cocok Dijadikan Ucapan Selamat di Media Sosial

Itulah kata-kata bijak atau quotes buat para jomblo yang diambil dari beberapa sumber dalam merayakan Hari Jomblo Sedunia 2022. (KK)Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM berikut ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=t55hWPhB8UY[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 129760
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini