Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Pada 10 November 2022, Bertepatan dengan Perayaan Hari Pahlawan Nasional

×

Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Pada 10 November 2022, Bertepatan dengan Perayaan Hari Pahlawan Nasional

Bagikan berita
Ilustrasi (Foto: Lenterakecil.com)
Ilustrasi (Foto: Lenterakecil.com)

Sejak dipenjarakan di Mesir setelah kalah melawan Hawkman, ia kembali untuk merebut perdamaian dunia saat ini.Pertarungan kedua tokoh kuat dan fenomenal ini akan berlatar waktu jaman sekarang, hingga masa mendatang.

4. Perempuan Bergaun MerahSejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda (Tatjana Saphira) berubah menjadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya.

Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu saja tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.5. The Devils Light

Seorang biarawati bersiap untuk melakukan pengusiran setan dan berhadapan langsung dengan kekuatan iblis yang memiliki ikatan misterius dengan masa lalu, terutama Ibunya.6. Lottery Landing On You (6/45)

Perjalanan hidup para tentara ketika wajib militer, mereka memenangkan tiket lotre sebanyak 5,7 miliar won yang dibalut kisah komedi.7. Boss Level

Roy Pulver, seorang pensiunan tentara, terjebak dalam lingkaran waktu dan diubah oleh beberapa pembunuh.Ketika mengetahui tentang kematian istrinya, ia menjadi curiga dan mencoba untuk menyelidiki.

8. ConfessionMenggambarkan sebuah cerita tentang seorang pria yang telah ditunjuk sebagai pelaku pembunuhan di kamar terkunci dan pengacaranya mendekati kebenaran.

9. MiliJanhvi Kapoor sebagai seorang wanita terjebak dalam freezer berjuang untuk tetap hidup. 'Mili' adalah remake resmi Hindi dari film thriller Malayalam 'Helen'.

10. Ticket To ParadiseMengisahkan pasangan suami istri, ibu dan ayah Lily yang sudah lama bercerai melakukan suatu perjalanan liburan.

Mereka berdua tampak menyusul sang anak yang sedang berada di Bali, Indonesia dari Chicago tersebut dengan pesawat terbang.Lily pun menyambut mereka dengan hangat, bahkan dikenalkan dengan pacarnya yang bernama Gede yang merupakan pria asal Bali.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 129370
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini