Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Pada 10 November 2022, Bertepatan dengan Perayaan Hari Pahlawan Nasional

×

Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Pada 10 November 2022, Bertepatan dengan Perayaan Hari Pahlawan Nasional

Bagikan berita
Ilustrasi (Foto: Lenterakecil.com)
Ilustrasi (Foto: Lenterakecil.com)

KLIKKORAN.COM - Berikut rekomendasi beberapa film yang bisa Anda nikmati saat Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2022.Ada banyak jenis film yang sedang tayang di bioskop Indonesia yang dapat Anda saksikan, mulai dari genre komedi, action hingga horor.

Seperti yang diketahui, Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022 tidak terhitung tanggal merah atau tidak diliburkan, sehingga kamu tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.Kunjungi lah bioskop terdekat untuk mengisi waktumu di sela-sela letih usai bekerja, nonton beberapa film yang sedang melangsungkan penayangannya.

Berikut rekomendasi film yang bisa kamu tonton di bioskop pada Kamis, 10 November 2022 ketika penayangannya bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional.

Film yang Tayang Pada 10 November 2022 di Bioskop

1. Black Panther Wakanda ForeverMenurut bocoran yang beredar, akan ada aksi penjelajahan dunia Wakanda yang menjadi fokus dari perubahan alurnya. Berikut poinnya:

– Karakter sambil menjelajahi “mitologi” Wakanda lebih dalam– Hadir penjahat air Namor dengan detail plot resmi baru

– Shooting hampir selesai pada update terakhir 7 Februari 2022 oleh digitalspy– Adanya peradaban tersembunyi dengan teknologi canggih dan peningkatan kemampuan militeristik

– Pemisahan diri dari bagian dunia lainnya demi keselamatan dengan cara tertentuKevin Feige akan mengeksplorasi lebih banyak sejarah Wakanda dan rute, untuk menjadikannya sebagai prekuel ke-3.

“Semakin banyak penonton ingin melihat cerita, kesempatan menjelajahi tempat dan waktu yang berbeda makin besar,” ujar sutradara Black Panther 2: Wakanda Forever.2. Qodrat

Film Qodrat adalah film horror dengan unsur kemampuan supranatural yang dimiliki seorang Ustadz untuk meruqyah orang-orang yang kerasukan.Diceritakan sebagai seseorang yang punya kemampuan untuk merukiah orang-orang yang kesurupan. Namun, tiba-tiba saja ujian datang dalam kehidupannya ketika sang anaknya Alif kesurupan.

3. Black AdamKisahnya diawali dengan tokoh Black Adam yang berusia hampir 5.000 tahun dengan anugerah kekuatan super dari dewa.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 129370
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini