LAGI VIRAL! Dapat Saldo DANA Rp 100.000 per Hari cuma Nonton TikTok, Simak Caranya

×

LAGI VIRAL! Dapat Saldo DANA Rp 100.000 per Hari cuma Nonton TikTok, Simak Caranya

Bagikan berita
LAGI VIRAL! Dapat Saldo DANA Rp 100.000 per Hari cuma Nonton TikTok, Simak Caranya
LAGI VIRAL! Dapat Saldo DANA Rp 100.000 per Hari cuma Nonton TikTok, Simak Caranya

6. klik saja buat akun

Cara Mendapatkan Uang di Happy Video

Sekarang kita langsung masuk ke misi pertama dari aplikasi ini. Misi dari aplikasi ini tidak banyak, untuk melakukan misi yang pertama silahkan kalian klik tugas.Jadi di aplikasi ini ada dua macam metode yang bisa kalian gunakan. Ada yang bisa dimainkan gratis, dan ada juga yang berbayar.

Kalau misalnya kalian memainkan yang gratisan, kalian bisa menghasilkan 5000 rupiah setiap harinya.Bagaimana cara mendapatkan uangnya, silahkan klik lakukan tugas untuk memulai misi. Di misi pertama ini kalian disuruh untuk menonton video, dan kalian perlu untuk melakukan like 5 kali.

Nah, setelah kalian menyelesaikan misi tersebut maka akan mendapatkan 5 ribu rupiah dan ini bisa dicairkan lho.Selanjutnya ada juga misi gratisan yang lainnya yaitu di bagian undang teman. Nah di bagian ini kalau kalian berhasil mengundang 10 orang teman, kalian juga akan mendapatkan 5000 rupiah.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp50.000 Per Hari! Mainkan Game Penghasil Uang Ini Sekarang Juga!
https://www.klikkoran.com/saldo-dana-gratis-rp50-000-per-hari-mainkan-game-penghasil-uang-ini-sekarang-juga/

Semakin banyak orang yang kalian undang, maka semakin banyak juga saldo yang akan kalian hasilkan.Silakan kalian share ke sosmed kalian kalian buat kata-kata semenarik mungkin lalu kalian share ke manapun yang kalian bisa.

Selanjutnya kalau kalian punya uang, silakan kalian masuk ke bagian tingkatkan. Di bagian ini hanya khusus bagi kalian yang punya saldo. Minimal deposit di aplikasi ini adalah 100 ribu rupiah.Pada bagian berbayar ini ada yang namanya perunggu, perak, emas, berlian dan ada platinum.

Semakin besar tingkatannya semakin besar juga jumlah yang harus ditransferkan.Misalnya, kalau di bagian perunggu kalian akan mendapatkan Rp 12.000 dalam waktu 6 hari. Saldo yang dibutuhkan itu adalah Rp100.000.

Jadi caranya silahkan kalian klik tingkatkan, setelah itu kalian bisa transfer mau pilih perbankan online atau Ovo terserah ya.Selanjutnya kalian akan disuruh untuk transfer dengan nominal Rp 100.000 ke nomor rekening bank yang sudah tertera di atasnya yaitu Happy video.

Nah nanti kalau sudah masuk, silahkan kalian klik tingkatkan otomatis. Dalam waktu 24 jam kalian akan mendapatkan saldo tersebut.Aplikasi penghasil saldo DANA ini sudah terbukti membayar Rp 100.000 seperti yang sudah dibahas di kanal youtube Uyai Channel.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 128038
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini