Bonus Daftar Rp45.000! Ayo Kenalin, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Membayar 2022

×

Bonus Daftar Rp45.000! Ayo Kenalin, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Membayar 2022

Bagikan berita
Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2022. (Foto: Klikkoran.com)
Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2022. (Foto: Klikkoran.com)

Baca juga: Curicuan, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Tercepat 2022, Tanpa Iklan serta Mudah Diakses
4. Buka akun Instagram milik Ayo Kenalin, pilih menu event yang terdapat disana. Biasanya event ini memiliki waktu dan tanggal sendiri.

Jadi, untuk bisa mendapatkan event saldo gratis, kalian bisa terus update di Intagram Ayo Kenalin.5. Pilih menu buka rekening di aplikasi Ayo Kenalin dan klik saja ajukan sekarang.

Setelah mengajukan, kalian akan memasukan nomor rekening dan foto sreenshoot halaman utama aplikasi Aladin tadinya.6. Tunggu selama 7 hari kerja, nanti saldonya akan dikirim ke akun Aladin Rp20.000 dan Ayo Kenalin Rp25.000.

7. Saldo tersebut bisa kalian ambil atau tarik melalui akun DANA.Nah, itulah tadinya cara mendapatkan bonus saldo gratis dari aplikasi Ayo Kenalin.

Kalian bisa mendapatkan saldo DANA gratis setiap bulannya, jika terus update informasi terbaru dari aplikasi Ayo Kenalin.Silakan download aplikasinya di Google Play Store dan dapatkan uang gratis di dalamnya. (KK)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. 

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127403
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini