Dapat Uang Gratis Rp3 Juta Per Hari, Aplikasi Survei Penghasil Uang Ini Apakah Terbukti Membayar?

×

Dapat Uang Gratis Rp3 Juta Per Hari, Aplikasi Survei Penghasil Uang Ini Apakah Terbukti Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)

Bagi kamu yang akan melakukan pendaftaran di aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Baca juga: Bonus Daftar Rp45.000! Ayo Kenalin, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Membayar 2022

Nah, setelah kamu berhasil mendaftarkan atau membuat akun pada aplikasi penghasil uang ini, maka kamu bisa untuk memulai mengerjakan misi.Ada banyak misi dan tugas-tugas sederhana yang bisa kamu selesaikan di dalam aplikasi penghasil uang ini. Kamu bisa menyelesaikan semua tugas yang diberikan untuk mendapatkan poin.

Sangat mudah untuk kamu menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang Surveyon ini. Ada banyak survey berupa soal yang akan kamu jawab pada aplikasi penghasil uang ini.Jika kamu berhasil menyelesaikan satu survei dari aplikasi penghasil uang ini, maka kamu bisa mendapatkan 500.000 poin.

Apalagi kamu bisa menyelesaikan beberapa survei utama yang diberikan aplikasi penghasil uang ini, maka kamu akan mendapatkan 1.000.000 poin sebagai hadiah atau imbalan.Jika kamu menyelesaikan kedua misi di atas, kamu akan mendapatkan 1.500.000 poin atau setara dengan Rp3.000.000.

Baca juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tanpa Harus Mengundang Teman, Aplikasi Penghasil Uang 2022
Setelah kamu berhasil mengumpulkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa melakukan penarikan melalui akun Gopay dan Paypal yang kamu miliki.

Untuk penarikan dari aplikasi penghasil uang ini, kamu langsung saja klik menu penukaran yang ada di bagian kanan bawah aplikasi.Lalu, kamu pilih metode penukaran, selanjutnya kamu tinggal pilih berapa poin yang akan kamu tukarkan, lalu klik 'oke'.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 127397
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini