Bukan Pinjol, Ini Cara Ampuh Dapat Uang Gratis Rp100.000 Per Hari, Hanya Modal KTP dan Ponsel

×

Bukan Pinjol, Ini Cara Ampuh Dapat Uang Gratis Rp100.000 Per Hari, Hanya Modal KTP dan Ponsel

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar ke saldo DANA. (Foto: Istimewa)
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar ke saldo DANA. (Foto: Istimewa)

10. Buka alamat email yang kamu daftarkan dan lakukan verifikasi dalam waktu 24 jam.Setelah verifikasi email, lakukan verifikasi akun dengan memposting foto KTP dan foto diri menggunakan KTP sebagai bentuk konfirmasi.

Aplikasi Flip resmi terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang tentunya melindungi data pribadimu seperti KTP, foto diri hingga nomor ponsel dan email.

Baca juga: Curicuan, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Tercepat 2022, Tanpa Iklan serta Mudah Diakses

11. Pada tampilan utama aplikasi Flip, pilih opsi transfer yang berbentuk ikon kirim pesan.12. Pilih rekening bank

13. Klik opsi "tujuan baru".

14. Pilih rekening bank milikmu (misalnya Mandiri) yang aktif dan memiliki saldo minimal 100.000 atau lebih.15. Cek nama pemilik rekening dengan memasukkan nomor rekening Mandiri.

16. Masukkan jumlah transfer dan isi catatan (jika diperlukan).17. Kamu akan diarahkan pada pengisian saldo dari transfer virtual account dan pilih rekening Mandiri.

Dapat diartikan, bahwa kamu akan melakukan transfer dari Bank yang sama, yaitu, Mandiri dengan tujuan ke rekening Mandiri itu sendiri.Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi syarat, bahwa kamu telah melakukan transaksi di Flip untuk mendapatkan bonus 25.000 per orang.

Kamu bisa mendapatkan uang 100.000 per hari dengan melakukan metode serupa pada 4 orang temanmu.Tidak hanya itu, kamu hanya perlu mengumpulkan total 30 teman dalam waktu 3 minggu selama periode setiap bulannya untuk dapatkan 750.000.

Baca juga: Withdraw Rp250.000! Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi dan Tanpa Nonton Iklan 2022
18. Selanjutnya, copy paste nomor rekening tujuan (Mandiri) yang merupakan nomor rekening bankmu.

19. Copy paste juga jumlah nominal yang akan di transfer dari rekening Mandiri dengan tujuan rekening Mandiri juga, melalui aplikasi Flip.20. Buka aplikasi Mbanking yaitu Livin Mandiri yang kamu gunakan tersebut di ponsel.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 126729
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini