5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Hitungan Detik Cair Saldo DANA Gratis, Download di Sini

×

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022, Hitungan Detik Cair Saldo DANA Gratis, Download di Sini

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022. (Foto: Klikkoran.com/Canva)
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022. (Foto: Klikkoran.com/Canva)

Baca juga: Withdraw Rp250.000! Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi dan Tanpa Nonton Iklan 2022
Sebelum menyelesaikan misi di aplikasi ini, kamu harus mendaftar. Setelah pendaftaran selesai, kamu langsung mendapatkan bonus Rp12.000 jika berhasil login.

Di dalam aplikasi penghasil uang ini kamu bisa membaca berita, menonton video, login harian dan mengundang teman.Kamu bisa menyelesaikan misi berulang-ulang di aplikasi penghasil uang ini, supaya kamu bisa menghasilkan saldo DANA lebih banyak.

Untuk penarikan di aplikasi penghasil uang ini sangat mudah. Kamu tinggal menentukan akun DANA kamu ke aplikasi ini.Lalu pilih berapa uang yang akun kamu tarik. Kamu tinggal tunggu uangnya cair ke akun kamu dalam waktu 1 jam.

Nah bagi kamu yang akan menggunakan aplikasi penghasil uang ini kamu bisa download melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.Download Aplikasi Indotoday DI SINI

3. Boom Battle

Boom Battle adalah salah satu game penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang secara online melalui saldo DANA yang kamu miliki.

Kamu tinggal menyelesaikan misi seperti login harian, mengundang teman, memainkan game, dan memutar spin yang ada di dalam aplikasi penghasil uang ini.Aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar karena sudah banyak dari pengguna yang membuktikan dengan melakukan penarikan dari aplikasi penghasil uang ini.

Baca juga: Tanpa Iklan! Aplikasi Game Penghasil Uang Rp36.000 Per Hari, Tarik Saldo DANA Gratis
Sekedar informasi, bahwa aplikasi penghasil uang ini baru saja diupdate pada tanggal 26 Agustus 2022. Hingga sekarang, aplikasi ini telah digunakan oleh 5000 pengguna di Google Play Store.

Untuk penarikan kamu bisa menggunakan akun PAYPAL dan DANA yang kamu miliki. Kamu tinggal klik 'tarik', pilih metode penarikan, pilih nominal uang, dan tunggu notifikasi masuk ke akun DANA kamu.Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan aplikasi penghasil uang ini, bisa klik saja link di bawah ini untuk mendownload.

Download Aplikasi Boom Battle DI SINI

4. Tiny Planet Blast

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Tiny Planet Blast. Aplikasi ini merupakan salah satu game penghasil uang yang terbukti membayar 2022.Untuk menggunakan game penghasil uang ini, caranya tidak jauh beda dengan game penghasil uang lainnya. Kamu perlu mendaftar terlebih dahulu sebelum menyelesaikan misi atau tugas yang ada.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 126688
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini