Wanita Bercadar Mau Terobos Istana Negara, Todongkan Senjata Api FN ke Arah Paspampres

×

Wanita Bercadar Mau Terobos Istana Negara, Todongkan Senjata Api FN ke Arah Paspampres

Bagikan berita
Wanita bercadar diamankan polisi dan paspampers di Istana Negara Presiden, (Foto: Instagram)
Wanita bercadar diamankan polisi dan paspampers di Istana Negara Presiden, (Foto: Instagram)

"Bukti nyata doktrin radikalisme dng iming" syurga terus disebarkan , mereka siap mati dng membunuh targetnya bahkan orang tdk berdosapun bisa jdi korbannya !!! Waspadalah ????" tulis Netizen."Kosong bgt isi otaknya kliatan raut mukakny pantes gampang msuk virus2 kebencian." tulis Netizen.

Baca juga: TERCEPAT! Saldo DANA Gratis Rp50.000 Per Hari, Hitungan Detik Masuk dari Game Penghasil Uang Ini

Terekam CCTV

Kejadian tersebut juga terekam CCTV Paspampres, dalam rekaman CCTV di komplek istana merdeka yang dibagikan oleh Paspampres yang diterima dilansir Klikkoran.com dari tvonenews."Telah terjadi penangkapan terhadap seorang wanita bercadar (OTK/tanpa identitas) dan membawa senjata api yang di curigai petugas akan menerobos masuk istana melalui Pintu Kuda Ambon," kata Danplek N, Kapten Inf M. Guntur, dalam laporannya.

Dalam rekaman CCTV, perempuan tak dikenal itu awalnya berusaha masuk ke dalam tembok pembatas wilayah steril di area depan pagar Istana Merdeka."Karena mencurigakan petugas Jaga kuda Ambon an (atas nama) Prada Angga prayoga mendekati OTK tersebut mau menanyakan tujuan OTK tersebut. Namun Otk tersebut mengeluarkan sepucuk pistol sejenis P1 ditodongkan ke prada Angga," demikian laporan Guntur.

Baca juga: Nama-nama 6 Tersangka Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, 3 Diantaranya Aparat
Kemudian Pratu Gede Yudha mendekati perempuan tak dikenal tersebut dari arah samping dan merampas senjata tersebut.

"Selanjutnya OTK tersebut ditangkap beserta barang bukti dan dilaporkan ke Danplek N1 dan pihak wilayah untuk diamankan," kata Guntur.Saat ini, perempuan tak dikenal itu dibawa ke Polres Metro Jakarta pusat untuk diperiksa. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 126371
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini