Cara Mendapatkan Gems & Skins Gratis di Stumble Guys Play Store atau App Store legal

×

Cara Mendapatkan Gems & Skins Gratis di Stumble Guys Play Store atau App Store legal

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Gems & Skins Gratis di Stumble Guys Play Store atau App Store legal
(ilustrasi)
Cara Mendapatkan Gems & Skins Gratis di Stumble Guys Play Store atau App Store legal (ilustrasi)

1. Rajin LoginPertama, Anda bisa mendapatkan berbagai item gratis, termasuk gems gratis dengan rajin melakukan login. Setiap harinya, ada hadiah menarik untuk Anda ketika Anda membuka aplikasi dan memainkan game Stumble Guys sebagai hadiah karena sudah login.

Semakin sering Anda melakukan login, maka semakin banyak pula item gratis yang bisa Anda kumpulkan. Ketika sudah terkumpul, Anda pun bisa memakainya untuk membeli apa saja sesuai dengan apa preferensi dan kesukaan Anda.2. Buka Free Prize

Selanjutnya, Anda juga bisa mendapatkan berbagai item secara cuma-cuma dengan membuka free prize atau hadiah gratis di dalam aplikasi. Di sana, tersedia banyak item yang bisa Anda miliki secara gratis, yaitu gems, token, bahkan skin tanpa perlu bayar.Dengan begitu, Anda bisa dengan cepat mengumpulkan gems untuk membeli item yang Anda ingin. Atau bahkan, jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan item yang Anda incar secara cuma-cuma.

3. Menonton IklanTerakhir, Anda juga bisa berburu gems dan token gratis dengan cara menonton iklan yang tersedia di dalam aplikasi. Biasanya, dalam satu hari akan ada beberapa iklan yang tersedia untuk Anda tonton agar bisa mendapatkan gems tanpa perlu keluar uang.

4. Be the Winner alias selalu menangSaat kalian memenangkan permainan Stumble Guys maka kalian akan mendapatkan piala atau mahkota yang bisa dikumpulkan.

Piala atau mahkota bisa kalian kumpulkan saat menang disetiap 3 ronde sekali. Selain itu kalian juga akan bermain dengan pemain lainnya dan jumlahnya mencapai 32 pemain dengan 3 kali ronde.Kalian harus mendapatkan kemenangan pada permainan tersebut agar bisa mendapatkan item gratis dan item tersebut bisa kalian gunakan untuk bermain dibabak selanjutnya.

Ketahui berita serta informasi terbaru dari dalam dan luar negri yang tersedia dalam situs www.klikkoran.com dengan cara menyimak video berikut ini:https://youtu.be/y95L4K0zq9U

Untuk yang ingin mengetahui informasi terbaru dan ter-update lainnya yang tersedia dalam website www.klikkoran.com silahkan simak artikel terkait berikut ini:https://www.klikkoran.com/cerita-horor-kisah-nyata-2022-misteri-paling-tidak-masuk-akal-melihat-pohon-di-depan-rumah-sedang-sujud/

Demikian rangkaian informasi mengenai cara mendapat gems gratis di Stumble Guys Play Store atau App Store yang legal dan perlu Anda ketahui untuk nantinya ditukarkan dengan gems atau skin gratis di dalam aplikasi.Semoga bermanfaat dan membantu!

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 125291
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini