Nonton Anime Chainsaw Man Full Episode Sub Indo HQ dan Alur Cerita

×

Nonton Anime Chainsaw Man Full Episode Sub Indo HQ dan Alur Cerita

Bagikan berita
Nonton Anime Chainsaw Man Full Episode 1, 2 Sub Indo HQ
Nonton Anime Chainsaw Man Full Episode 1, 2 Sub Indo HQ

Namun, darahnya mengalir ke mayat Pochita yang telah melihat kilas balik ketika Denji setuju untuk menawarkan tubuhnya jika dia mati dalam pertempuran.

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Epode 7 GRATIS

Denji kemudian melihat visi Pochita di mana dia dapat berbicara, dan menawarkan dirinya untuk menjadi hati Denji sebagai imbalan untuk menunjukkan mimpinya kepadanya.Denji bangun dan sembuh total, Iblis Zombie mengirim antek-anteknya untuk memakan Denji kali ini tidak bisa beregenerasi; namun, kekuatan Chainsaw Man sekarang akhirnya ada di sini untuk dicabik-cabik.

Dengan menarik tali di dadanya (ekor Pochita), gergaji mesin mulai menonjol dari lengan dan kepalanya, dia segera mulai mengiris antek-antek seperti sedang memainkan permainan, meninggalkan adegan pembantaian total, Denji membunuh Iblis Zombie dan semua anteknya.Sebuah mobil datang dengan tiga orang, dua pria dan seorang wanita, yang jelas tidak langsung dikejutkan oleh pemandangan grizzly di pabrik seperti manusia normal lainnya.

Mereka melihat Denji berdiri di belakang dan wanita itu berjalan ke arahnya dengan tenang.

Baca Juga: Soundtrack Anime One Piece Film RED,【Ado】新時代 (ウタ from ONE PIECE FILM RED)

Denji hanya memintanya untuk memeluknya.Dia mengungkapkan bahwa dia adalah pemburu iblis dengan Keamanan Publik dan menawarkan Denji tempat.

Denji setuju untuk pergi bersamanya.

Episode 2 Hainsaw Man

Episode 2 dari serial anime Chainsaw Man dijadwalkan akan tayang di Jepang pada dini hari Rabu, 19 Oktober, dengan rilis di seluruh dunia melalui platform streaming Crunchyroll yang ditetapkan untuk Selasa, 18 Oktober.
Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1021, 1022 Sub Indo, Link Nonton dan Jadwal Rilis

Seperti  yang dikonfirmasi  oleh Crunchyroll, episode kedua dari seri baru MAPPA akan tayang perdana untuk streaming global simulcast pada waktu internasional berikut:

Nonton Anime Chainsaw Man Full Episode Sub Indo HQ

  • https://www.primevideo.com/detail/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC/ref=atv_dp_share_cu_r
  • https://www.crunchyroll.com/chainsaw-man

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 124988
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini