Kep1er Comeback Single We Fresh Album Troubleshooter 13 Oktober 2022, Ini Harga Outfit dan Fashionnya!

×

Kep1er Comeback Single We Fresh Album Troubleshooter 13 Oktober 2022, Ini Harga Outfit dan Fashionnya!

Bagikan berita
Kep1er comeback single We Fresh dengan album Troubleshooter (foto: twitter @soundwave_korea)
Kep1er comeback single We Fresh dengan album Troubleshooter (foto: twitter @soundwave_korea)

- Back Hole Sleeveless seharga 230,365 rupiah- Cassette Crossbody Bag seharga 1,043,327 rupiah

Kep1er Comeback Single We Fresh Album Troubleshooter

Album ketiga mini album yang berjudul Troubleshooter tersebut terdiri dari 4 lagu, termasuk single MV utama yaitu We Fresh.

Baca juga: Rolling Quartz Comeback Single NAZABABARA dalam Album Kedua Hybrid, Berikut Harga Outfit dan Fashion yang Pernah Dikenakan
Lagu lainnya yaitu Lion Tamer, Downtown dan Dreams serta THE GIRLS (Can’t turn me down) (remastered) yang terangkum pada artikel ini.

Choi Yu-jin, Shaoting, Mashiro, Kim Chae-hyun, Kim Da-yeon, Hikaru, Huening Bahier, Seo Young-eun, Kang Ye-seo akan merilis album ketiga bertema Pahlawan Wanita.Berarti pemecah, mengungkapkan transformasi Kepler menjadi sembilan pahlawan gadis yang memecahkan masalah dengan senang hati.

Baca juga: Baekho NU’EST Debut Solo Bertajuk No Rules 12 Oktober 2022, Berikut Harga Outfit dan Fashion yang Pernah Dikenakan
Keseluruhan lagu dalam album ini, diharapkan dapat membuktikan pertumbuhan solid Kepler dengan menampilkan warna musik yang ditingkatkan.

Genre dance up-tempo yang menggabungkan gitar goyang dan house beat yang menarik, merupakan lagu dengan beat yang kuat.Kepler menyampaikan pesan harapan bahwa, meskipun ada kesulitan, kita dapat mencapai apa pun jika kita menantang bersama tanpa rasa takut.

Kepler mengejutkan semua orang dengan menunjukkan kemampuan untuk mencerna berbagai genre, mengungkap identitas unik dengan penampilan dan suara sepanjang masa.

Baca juga: Dreamcatcher Comeback Single VISION Album Apocalypse Pada 11 Oktober 2022, Ini Harga Outfit dan Fashionnya!

Demikian rangkuman Kep1er Comeback Single We Fresh Album Troubleshooter, Ini Harga Outfit dan Fashion yang Pernah Dikenakan.Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 123493
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini