3 Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Melalui Saldo DANA dan OVO Gratis

×

3 Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Melalui Saldo DANA dan OVO Gratis

Bagikan berita
3 Aplikasi penghasil uang nonton video dapat uang ke saldo DANA dan OVO, (Foto: Istimewa)
3 Aplikasi penghasil uang nonton video dapat uang ke saldo DANA dan OVO, (Foto: Istimewa)

Bagi kamu yang telah memiliki banyak poin dari aplikasi penghasil uang ini kamu bisa langsung klik saja menu Saya yang ada pada bagian bawah selanjutnya kamu klik Tebus lalu pilih metode penarikan yang akan kamu gunakan, hanya dalam hitungan detik uang yang kamu tukarkan akan mengalir ke saldo E-ewallet yang kamu gunakan.Metode penukaran di aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa menggunakan akun DANA, GOPAY, OVO, dan Bang Transfer yang kamu miliki.

Baca juga:Tukar 100 Poin dengan Saldo Dana Rp1,5 juta!! Aplikasi Penghasil Saldo 100% Pasti Membayar
Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi penghasil uang ini kamu bisa klik link di bawah ini untuk mendownload.

Klik DI SINI.

2. Aplikasi Penghasil Uang Luckyt0k

  • Apa itu Luckytok
Luckytok merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk menonton video, video yang ada di dalam aplikasi ini merupakan video yang sedang populer.

Pada aplikasi penghasil uang Luckytok ini kamu bisa menonton video yang berkaitan dengan permainan, musik, fashion, humor, hewan dan teknologi.Aplikasi penghasil uang ini bisa di akses oleh siapa saja, kamu bisa menonton dimana saja,kapan saja yang kamu inginkan.

Aplikasi penghasil uang ini sudah resmi rilis pada Google Play Store yang ada di HP kamu. jadi untuk kamu yang ingin download aplikasi penghasil uang ini kamu tinggal mencarinya di Play Store.
Baca juga:Review Aplikasi Penghasil Uang Lucky Coin, Rp50.000 Langsung Tarik, Apakah Terbukti Membayar

Aplikasi ini sudah di update pada tanggal 1 September 2022 yang lalu, sampai sekarang aplikasi penghasil uang ini sudah di download oleh lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store.Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini sama dengan aplikasi penghasil uang yang lain, sebelum menghasilkan uang kamu perlu mendaftar terlebih dahulu, selanjutnya kamu bisa mulai untuk mengumpulkan poin yang akan kamu tukar menjadi saldo DANA nantinya.

Untuk penukaran di aplikasi penghasil uang ini kamu bisa menggunakan saldo DANA yang kamu miliki, kamu tinggal klik saja pada bagian menu hadiah lalu kamu klik ikon poin yang ada pada bagian atas tampilan aplikasi,selanjutnya kamu langsung pilih metode penarikan kamu.Untuk metode penarikan pada aplikasi ini juga bermacam macam, kamu bisa menarik melalui akun DANA, GOPAY, OVO, dan Bank Transfer, Batas minimal penarikan di aplikasi penghasil uang ini hanya 200 rupiah.

Baca juga:Aplikasi Penghasil Uang: Cara Mulung Koin di TikTok Live Sebanyak Mungkin
Untuk kamu yang akan mendownload aplikasi penghasil uang ini kamu bisa klik saja link download berikut ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 122816
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini