1.000 Bola Tiap Hari, Ini 5 Cara Mendapatkan Bola Gratis The Spike Volleyball Story 2022

×

1.000 Bola Tiap Hari, Ini 5 Cara Mendapatkan Bola Gratis The Spike Volleyball Story 2022

Bagikan berita
Kode Kupon The Spike Volleyball Story 1 November 2022. (Foto: Play Store)
Kode Kupon The Spike Volleyball Story 1 November 2022. (Foto: Play Store)

Cara berikutnya adalah kalian bisa memasukkan kode kupon atau coupon The Spike di kolom yang sudah disediakan.Untuk mendapatkan kode ini, kalian harus siap siaga update setiap hari untuk mendapatkan coupon The Spike terbaru.

Biasanya jumlah bola voli yang bisa kalian dapatkan dari memasukkan kode kupon ini kurang lebih 40 bola voli.3. Top Up

Cara berikutnya adalah dengan melakukan top up.Kalian bisa mendapatkan bola voli dengan melakukan top up terlebih dahulu untuk membeli bola voinya.

Cara ini menjadi salah satu pilihan terakhir jika cara-cara lain sudah selesai kalian kerjakan.Karena biasanya untuk melakukan top up kalian harus mengeluarkan uang terlebih dahulu, sebelum mendapatkan bola volinya.

Baca juga: Aktif! Update Kode Redeem The Spike Hari ini 9 Oktober 2022
4. Jalur Prestasi

Cara yang bisa kalian lakukan berikutnya adalah dengan jalur prestasi.Di jalur prestasi ini, kalian akan dihadapi dengan beberapa misi yang nantinya akan dibayar oleh bola voli gratis.

Misi-misi tersebut bisa kalian lihat pada menu prestasi.Cukup menyelesaikan misi, bola voli gratis pun langsung kalian dapatkan.

5. Memainkan gameCara yang terakhir yaitu dengan memainkan gamenya.

Kalian bisa menghasilkan bola voli dengan cara memainkan game The Spike Volleyball Story.Setelah berhasil memainkan permainannya, nanti kalian akan langsung mendapatka beberapa bola voli gratis.

Sangat mudah bukan? Itulah tadinya cara-cara untuk mendapatkan bola voli gratis, yang bisa kalian lakukan dirumah.Cara-cara tersebut dijamin akan menambahkan jumlah bola voli kalian yang menipis.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 122624
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini