Diroasting Mamat Alkatiri, Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut Lapor ke Polisi Dugaan Pencemaran Nama Baik

×

Diroasting Mamat Alkatiri, Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut Lapor ke Polisi Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bagikan berita
Anggota DPR RI Hilary Brigitta dan Komika Mamat Alkatiri, (Foto: Istimewa)
Anggota DPR RI Hilary Brigitta dan Komika Mamat Alkatiri, (Foto: Istimewa)

"Brigitta kenapa cabut ya?," kata Mamat.

Baca juga: Komika RISPO Mengaku Cucu PKI dalam Gerakan G30SPKI, Ini Profil dan Biodata Peserta Stand Up Komedi Tersebut

"Karena lo mau stand up kali," saut moderator."Owh karena saya mau stand up, saya mau kritik ni,"

"Tadi kata-kata closing statment itu terkesan keren banget, tapi nggak ada isinya," kata Mamat."Tadi dia bilang, satu dia bilang bahwa jangan meroasting dan lain-lain, jangan kasih kritik, kasih solusi dulu, iya juga dong gitukan, kasih solusi juga dong," kata Mamat menirukan gaya Brigitta.

"Ini orang ga mikir ya, kita pajak kita dikeluarin untuk bayar orang-orang ini buat cari solusi, kenapa suruh kita yang cari solusi lagi, yang tugas cari solusi itu mereka, kita tugasnya ngritik! ingat itu teman-teman BEM ya," kata Mamat."Kritik aja ga usah solusi-solusi," lanjutnya.

Baca juga: Komika Oki Rengga Terjerat Kasus Pengeroyokan hingga Korban Cacat Permanen
"Mereka yang tugasnya cari solusi birokrat, eksekutif, yudikatif dan juga legislatif tugas kalian di badan negara untuk cari solusi, kalau nggak mari kita tukaran, ibu Brigitta mundur, PAW kasih saya jabatannya," kata Mamat.

"Gitu kesel banget saya," sambung Mamat."Terus yang kedua apa, jangan takut, ayo masuk ke dalam politik, eh ta*, coba yang ngomong gitu orang yang bapaknya bukan anggota DPR, coba atau bukan punya partai, ya coba coba aja gitu atau bukan anggota DPR gitu,"

[embed]https://www.tiktok.com/@beungeutdisanguan/video/7150650290700619035?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1[/embed]"Saya orang tua bukan siapa-siapa nggak punya partai apa-apa masuk politik, emang gak diminta duit sama partai? gob***," pungkas Mamat.

"Politik itu luaskan, bukan seperti yang Brigitta bilangkan? Owh yaudah saya pesimis sama masa muda orang indonesia gitu, definisi politik aja ga paham, kesel saya,"

Baca juga: Ini Alasan Komika Raditya Dika Beri Kado Anaknya, Alea Saham

"Panggil noh dia pulang sini! sok-sokan lagi mau roasting takut dikritik, karena kalau ditanya nggak bisa jawab gitu, fungsi legislasi aja pasti bingung tuh," ujar Mamat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121560
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini