One Piece: Siapa Dr. Vegapunk? Simak Penjelasannya!

×

One Piece: Siapa Dr. Vegapunk? Simak Penjelasannya!

Bagikan berita
One Piece: Siapa Dr. Vegapunk? Simak Penjelasannya!
One Piece: Siapa Dr. Vegapunk? Simak Penjelasannya!

Di pulau ini adalah kota masa depan yang dikenal sebagai Baldimore, tempat Vegapunk lahir.Seperti yang terlihat di manga, Vegapunk tinggal di sini selama masa mudanya dan banyak penemuannya dapat dilihat di pulau itu sementara Franky tinggal di sana.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1061: Sosok Dokter Vegapunk Ditunjukkan, Ibu Luffy Tiba-tiba Muncul?
Dia menciptakan banyak hewan cyborg dan membantu mereka mengatasi cedera mereka.

Pada saat yang sama, dia menciptakan sistem pemanas sentral untuk seluruh kota, sangat membantu orang-orang yang tinggal di sana.Bekas laboratorium Vegapunk dianggap sebagai harta nasional di pulau ini dan dijaga oleh Angkatan Laut.

Banyak rahasia kehidupan itu sendiri tersimpan di sana. Namun karena kekurangan dana, Vegapunk tidak dapat menyelesaikan proyek yang sedang dikerjakannya di pulau tersebut.

Prestasi Vegapunk Sejauh Ini

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1062: Sosok Dokter Vegapunk yang Asli Terungkap, Sebelumnya Hanya Kloning
Akhirnya, Vegapunk pindah dari Pulau Karakuri dan kemudian bergabung dengan Vinsmoke Judge, seorang ilmuwan terkenal dari North Blue, dan pemimpin Kerajaan Germa, Queen the Plague, yang merupakan Bajak Laut All Star of the Beasts hingga saat ini, dan Caesar Clown .

Kelompok itu kemudian dikenal sebagai MADS dan, bersama-sama, mereka menemukan cetak biru kehidupan itu sendiri, yang disebut Faktor Garis Keturunan.Faktor garis keturunan adalah DNA yang memungkinkan para genius ini mengubah dan menciptakan kehidupan itu sendiri.

Dengan terungkapnya rahasia kehidupan ini, Hakim akhirnya menciptakan penghasut perang manusia super pada anak-anaknya.

Baca Juga: RESMI! Spoiler One Piece Chapter 1062 Reddit: Judul Petualangan di Pualau Ilmu Pengetahuan
Sementara itu, Vegapunk menggunakan penelitian ini untuk memahami esensi Buah Iblis dan cara kerjanya.

Akhirnya, Angkatan Laut mengetahui tentang MADS dan memburu mereka.Vegapunk ditangkap, bagaimanapun, segera dipekerjakan oleh organisasi dan menjadi ilmuwan utama mereka.

Akhirnya, Vegapunk diberi semua dana yang dia butuhkan untuk melanjutkan eksperimen ilmiahnya, persis seperti yang dia lakukan.Seperti yang disebutkan oleh Koby, semua rahasia tentang Buah Iblis diketahui oleh Vegapunk. Bahkan, dia bahkan berhasil menciptakan Buah Iblis sendiri.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121536
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini