Semboyan TNI, Serta 20+ Ucapan Hari TNI 2022, Dirgahayu TNI ke-77

×

Semboyan TNI, Serta 20+ Ucapan Hari TNI 2022, Dirgahayu TNI ke-77

Bagikan berita
Semboyan TNI, Serta 20  Ucapan Hari TNI 2022, Dirgahayu TNI ke-77
Semboyan TNI, Serta 20 Ucapan Hari TNI 2022, Dirgahayu TNI ke-77

Sinergi untuk negeri, Indonesia maju bebas korupsi. Selamat HUT ke-77 TNI. Bangga memiliki TNI, jayalah TNI, jayalah Indonesiaku.

Baca Juga: Kata Ucapan HUT RI ke-77 dalam Bahasa Sunda untuk Posting Sosmed Pada 17 Agustus 2022

Selamat HUT ke-77 TNI. Selamat memperingati HUT TNI yang ke-77. Sinergi untuk negeri. TNI yang tangguh dan gagah berani selalu memberikan rasa aman bagi rakyat Indonesia.Terima kasih para patriot bangsa yang kami cinta. Selamat HUT TNI ke-77. Tetaplah dekat dengan rakyat, tetaplah membela rakyat. Bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat TNI hebat. Jayalah selalu TNI.

Selamat HUT TNI ke-77, 5 Oktober 2022. TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.Dirgahayu ke-77 TNI! Selamat HUT ke-77 TNI. Semoga TNI makin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas. Indonesia aman, kondusif, dan berdaulat. Jagalah terus ibu pertiwi para Tentara Nasional Indonesia kebanggaan kami.

Selamat HUT TNI 2022 yang ke-77. Jayalah di darat, jayalah di laut, jayalah di udara Tentara Indonesia. Doa kami selalu menyertai dalam setiap derap langkah kalian. Kami cinta dan bangga pada TNI. selamat HUT TNI 2022 ke-77. Jaya!

Baca Juga: Kata Ucapan HUT RI ke-77 dalam Bahasa Minang untuk Posting Sosmed Pada 17 Agustus 2022

Dirgahayu TNI yang ke-77, semoga terus berjaya di darat, laut, dan udara. Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat. TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.Dirgahayu TNI yang ke-77. Semoga TNI selalu ada dalam lindungan Tuhan. Selamat HUT TNI ke-77.

Dirgahayu TNI ke-77 tahun, semoga makin jaya dan penuh pengabdian untuk rakyat Indonesia dan NKRI tercinta. Bersama rakyat, TNI kuat. teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia nan jaya. Selamat HUT TNI ke-77.Dirgahayu TNI ke-77, semoga TNI makin kuat, kompak, dan menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia.

Selamat HUT TNI ke-77, maju terus Tentara Nasional Indonesia. Garda terdepan dan benteng terakhir bangsa. Kami selalu bangga terhadapmu prajurit Tentara Nasional Indonesia.Selamat HUT TNI 2022 yang ke-77. Pengabdian bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang ketulusan dan keikhlasan.

(KK)Nonton Juga Video dari Klikkoran.com:

https://www.youtube.com/watch?v=quGBampFZLs&t=1s

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121518
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini