Daftar Kontak Fake Pinjaman Online Ilegal, Amankan Data Kamu dari Teror Pinjol

×

Daftar Kontak Fake Pinjaman Online Ilegal, Amankan Data Kamu dari Teror Pinjol

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Online. (Foto: Intellinetics/Klikoran)
Ilustrasi Pinjaman Online. (Foto: Intellinetics/Klikoran)

Cara menggunakan daftar fake kontak pinjaman online berikut ini yang biasa dilakukan oleh pemain pinjol adalah dengan mempersiapkan Fake Contact.Hal ini biasanya untuk mengantisipasi kalau DC Pinjol ilegal akan meneror daftar kontak kamu mulai dari teman, kerabat atau saudara.

Baca Juga: Dana Cair Rp 10 Juta Tanpa Jaminan! Aplikasi Pinjaman Online AdaKami, Dapatkan Bonus Menarik, Ini Link, Syarat, Caranya
Fake kontak ini adalah salah satu senjata andalan para pemain pinjol karena cukup mudah untuk digunakan. Pastinya aman sehingga mereka tidak perlu khawatir orang terdekat juga menjadi sasaran penaih hutang Pinjol.

Berikut ini daftar fake kontak pinjaman online yang bisa kamu gunakan untuk melindungi data kamu dengan mengunakan link di bawah ini.
https://www.mediafire.com/file/icnn5nsy9vjd6hi/KONTAK FAKE-2 (SFILE.MOBI).rar/file

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)Baca Selengkapnya Artikel Tentang Pinjaman Online Mulai dari Keunggulan, Syarat dan Cara Pengajuan  Lainnya DI SINI.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 120713
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini