26 Caption Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 tentang Memaknai Ideologi Negara untuk Medsos IG dan Twitter

×

26 Caption Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 tentang Memaknai Ideologi Negara untuk Medsos IG dan Twitter

Bagikan berita
26 Caption Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 tentang Memaknai Ideologi Negara untuk IG dan Twitter/klikkoran.com
26 Caption Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 tentang Memaknai Ideologi Negara untuk IG dan Twitter/klikkoran.com

12. "Walau berbeda agama, beda bahasa, beda warna kulit, tapi satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2022"13. "Refleksikan nilai luhur kehidupan Pancasila dalam kehidupan demi Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022."

14. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober  2022. Merefleksikan nilai luhur Pancasila dalam kehidupan untuk Indonesia yang lebih baik."15. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia lebih baik."

16. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022. Semoga selalu ada di dada sampe anak cucu kita."17. "Rasa cinta kita kepada Tanah Air merupakan wujud mengenang perjuangan bangsa Indonesia terdahulu. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022."

18. "Selamat Hari Lahir Pancasila. Jaga kebhinekaan, jaga kerukunan, saling menghargai dan menghormati, junjung tinggi asas persatuan dan kesatuan."19. "Mari kita abadikan semangat persatuan dan kesatuan NKRI dengan nilai luhur bangsa kita yaitu Pancasila".

20. "Pancasila adalah falsafah kehidupan di Indonesia. Ayo implementasikan nyata nilai-nilai pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober.21. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022. Pancasila sebagai ideologi negara RI, cerminan hidup berbangsa."

22. "Tangguhkan semangat kebhinekaan. Jaga kesatuan dan persatuan NKRI. Selamat Hari Lahir Pancasila.23. "Selamat Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2022. Pancasila adalah pilar penting ideologis negara Indonesia."

24.  "Selamat Hari Pancasila 1 Oktober 2022. Mari amalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari. Memupuk kerukunan dapat dimulai dari lingkungan terdekat. Cinta keluarga, cinta sesama manusia, dalam interaksi sosial bawa selalu semangat Pancasila.25. "Pancasila lahir menjadi simbol negara Indonesia sebagai perwujudan dari keberagaman yang ada. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Juni 2022."

26. "Menjadikan Pancasila sebagai kehidupan berbangsa dan bernegara dengan adanya peringatan Hari Kesaktian Pancasila".***

Demikianlah kumpulan caption ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 seagai inspirasi yang bisa kamu bagikan ke IG, Twitter, FB dan media sosial lainnya.Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM

JokesTeka-tekiTebakan LucuTebakanTebak-tebakan, TTS

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 120669
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini