Profil dan Biodata Larissa Chou, Perempuan yang Akan Dinikahi Rio Haryanto

×

Profil dan Biodata Larissa Chou, Perempuan yang Akan Dinikahi Rio Haryanto

Bagikan berita
Profil dan Biodata Larissa Chaou
Profil dan Biodata Larissa Chaou

Perjalanan Hidup

Larissa Chou adalah wanita keturunan Tionghoa asal Jawa Barat yang mulai dikenal masyarakat luas setelah menikah dengan Alvin Faiz, putra Ustadz Arifin Ilham.

Berasal dari keluarga Kristen yang taat, perjalanan hidupnya menjadi seorang mualaf banyak menarik perhatian publik. Tak hanya itu, ia bahkan menjadi menantu seorang ulama ternama pengasuh Majelis Az Zikra.Oleh sebab itu, tak heran jika kemudian ia banyak mendapatkan undangan untuk mengisi acara pengajian di berbagai daerah di Indonesia.

Sebelum menjadi mualaf, ia sebenarnya berprofesi sebagai Make Up Artist. Namun, ia memutuskan untuk berhenti menggeluti bidang pekerjaan tersebut setelah menjadi seorang muslimah.Namun kini, setelah bercerai dengan Alvin Faiz pada pertengahan tahun 2021, ia memutuskan pindah ke Bandung untuk membuka lembaran baru.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Graciella Abigail Pemeran Kartika di Miracle in Cell No 7, Orang Tua, Hobi dan Instagram
Ia pun fokus pada kegiatan membuat konten endorsement di Instagram dari berbagai brand yang ingin mengiklankan produk melalui dirinya.

Itulah profil dan biodata Larissa Chou yang diisukan akan dinikahi oleh Rio Haryanto seorang pebalap mobil Indonesia. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 118124
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini