Fakta Menarik dan Sinopsis One Piece Film: RED

×

Fakta Menarik dan Sinopsis One Piece Film: RED

Bagikan berita
Fakta menarik dan sinopsis One Piece Film: Red.
Fakta menarik dan sinopsis One Piece Film: Red.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1061: Monkey D Garp Murka, Markas Cross Guild Terancam
One Piece Film: Red juga menjadi kolaborasi kedua bagi Oda bersama Goro Taniguchi yang bertindak sebagai sutradara dengan naskah skenario karya Tsutomu Kuroiwa.

Taniguchi sebelumnya pernah menyutradarai film One Piece: Defeat the Pirate Ganzack.4. Musuh baru Charlotte Katakuri akan kembali muncul dalam One Piece setelah menghilang selama beberapa tahun.

Katakuri terakhir kali terlihat dalam pertarungan melawan Luffy di Whole Cake Island. Dalam cerita di One Piece Film: Red, Perompak Big Mom akan berusaha menculik Uta dengan bantuan Katakuri dan Oven.Namun rupanya Katakuri bukan tokoh antagonis utama dalam cerita di film ini. Musuh baru yang akan dihadapi adalah Gordon.

5. Kanon Anime bisa sangat kanon jika mengikuti manga, tetapi kadang-kadang anime menjadi independen dan memasukkan informasi sendiri yang awalnya tidak ditemukan di manga.Dengan kata lain, One Piece Film: Red kemungkinan besar bukan kanon yang mengisi linimasa manga One Piece.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1061: Im Sama Bersiap Hancurkan 6 Kerajaan Lain, Dragon Siapkan Kekuatan

Sinopsis One Piece Film: RED

Dikutip dari Wikipedia, Uta - penyanyi paling dicintai di dunia. Terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil, suaranya telah digambarkan sebagai "dunia lain".

Sekarang, untuk pertama kalinya akan mengungkapkan dirinya sendiri, Uta akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsung.Saat lokasi konser dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta—bajak laut yang bersemangat, para Angkatan laut mengawasi dengan seksama, dan para bajak laut topi jerami Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang merdu—suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema.

Ceritanya diawali dengan sebuah fakta mengejutkan saat Luffy mengungkapkan bahwa Uta adalah "anak perempuan" Rambut-Merah Shanks' dan teman masa kecilnya. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 118085
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini