Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa, Apakah Ini Pertanda Buruk?

×

Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa, Apakah Ini Pertanda Buruk?

Bagikan berita
arti mimpi di kejar ular menurut primbon jawa. (Sumber Foto: Pexels.com)
arti mimpi di kejar ular menurut primbon jawa. (Sumber Foto: Pexels.com)

Ular dapat di artikan sebagai sesuatu yang jahat. Mimpi di kejar ular bisa diartikan juga bahwa ada yang sedang berniat jahat kepada anda. Karena tidak semua orang baik kepada kita, ada juga yang berniat jahat kepada kita dalam hal apapun.6. Menghindari Tanggung Jawab

Bermimpi di kejar ular bisa di artikan sebagai kekhawatiran kamu terhadap sesuatu. Hal tersebut anda ingin lepaskan tetapi justru itu yang selalu mengejar anda dan tidak bisa lepas. Semakin anda melarikan diri semakin cepat juga hal itu mengejar anda.Ini bukan pertanda anda lari dari tanggung jawab, tapi anda sudah menjalankan tanggung jawab itu namun anda ingin bebas. Selain itu anda merasa dikekang dengan amanah yang diberikan kepada anda dan terbawa mimpi.

Mungkin, tanggung jawab yang kamu hadapi terlalu berat dan kamu memilih untuk menghindarinya.Mimpi di kejar ular ini juga memiliki arti kamu tidak dapat lari dari tanggung jawab dan harus memenuhi tanggung jawab tersebut.

7. Mendapatkan Sesuatu yang Tidak TerdugaAkan mendapatkan sesuatu yang tidak terduga merupakan salah satu Arti dari mimpi di kejar ular. Pemimpi akan mendapatkan sesuatu yang tidak terduga baik itu hal baik maupun hal buruk. Bisa di artikan kamu akan mendapatkan hal-hal yang kamu inginkan bisa juga di luar yang kamu inginkan.

***Demikianlah arti mimpi di kejar ular menurut primbon jawa. Jangan lupa bagikan ke teman dan media sosial favorit kamu! Semoga Bermanfaat.

Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM :

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 117859
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini