Dibayar Puluhan Juta! Cek 5 Aplikasi Nonton Video Penghasil Saldo OVO Terbaik 2022

×

Dibayar Puluhan Juta! Cek 5 Aplikasi Nonton Video Penghasil Saldo OVO Terbaik 2022

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbaru untuk kaum rebahan, nonton video sambil hasilkan cuan, (Foto: Istimewa)Ilustrasi (Foto: Lenterakecil.com)
Aplikasi penghasil uang terbaru untuk kaum rebahan, nonton video sambil hasilkan cuan, (Foto: Istimewa)Ilustrasi (Foto: Lenterakecil.com)

Sangat mudah bukan? kalian cukup menjalankan 3 cara di atas sudah langsung bisa menghasilkan uang.

Untuk bisa mengumpulkan uang sampai dengan jutaan rupiah, kalian juga harus lebih rutin untuk menonton video yang ada di ClipClaps tersebut.

Baca juga: Uang Gratis Rp1,2 Juta dari Pemerintah Segera Cair, Akses eform.bri.co.id SEKARANG!

Dan kumpulkan koin sebanyak mungkin, agar kalian bisa menukarkannya dengan uang asli.Untuk penarikan saldo bisa menggunakan metode OVO, DANA, GoPay, Pulsa dan Paypal.

Pilih metode yang ingin kalian gunakan lalu masukan nomor yang bersangkutan, setelah itu tarik saldo dan tunggu beberapa saat sampai saldo masuk ke akun kalian.Mudah bukan? Tunggu apalagi, ayo download aplikasinya sekarang juga melalui Google Play Store atau Apps Store lainnya.

2. Watcherviews

Aplikasi berikutnya adalah Watcherviews, aplikasi ini dijamin bisa membayar kalian setiap hari.

Watcherviews juga telah resmi di Google Play Store, untuk jumlah download-nya sudah mencapai 100 ribu lebih.Jadi, jangan khawatir aplikasi ini dijamin akan membayar kalian setiap harinya.

Tugas pada aplikasi ini juga sangat mudah yaitu kalian hanya dituntut untuk menonton video dan setelah itu kalian akan mendapatkan koin.
Baca juga: Cuma Login Langsung Withdraw Rp200.000, Aplikasi Penghasil Saldo OVO Tercepat 2022

Namun yang uniknya di aplikasi ini, kalian nonton video lalu dapat koin dan konnya ditukar untuk dapat views lagi.Aplikasi ini sangat cocok banget buat kalian yang ingin menaiki jam tayang Youtube kalian, aplikasi Watcherviews juga aman banget untuk digunakan .

Aplikasi ini bisa berjalan otomatis, jadi setiap video yang kalian nonton habis nanti akan bertukar lagi dengan video lainnya secara otomatis.Jadi kaian bisa memainkan aplikasi ini sebelum tidur dan disaat tidur biarkan saja aplikasi ini berjalan sendiri dan kalian akan mendapatkan koin secara terus menerus.

Sangat mudah bukan? Cash out yang bisa kalian lakukan di aplikasi ini hanya menggunakan aplikasi DANA saja.Jadi kalian nanti akan dituntun untuk mengisi nomor DANA dan pilih nominal penarikan, minimal penarikan Rp195.000 dan maksimal Rp495.000

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 117302
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini