Game Blockchain Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS dan Android yang Wajib Kamu Coba (September 2022)

×

Game Blockchain Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS dan Android yang Wajib Kamu Coba (September 2022)

Bagikan berita
Game Blockchain Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS dan Android yang Wajib Kamu Coba (September 2022) *
Blockchain Game Development Company
Game Blockchain Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS dan Android yang Wajib Kamu Coba (September 2022) * Blockchain Game Development Company

Upland

Game berikutnya yang kami miliki dalam daftar kami adalah Upland .

Upland adalah metaverse dengan permainan virtual di mana seseorang dapat memiliki tanah tempat seseorang membangun.Game luar biasa ini adalah game blockchain yang memungkinkan Anda membeli, dan menjual, dan Anda juga dapat memperdagangkan tanah virtual yang dipetakan ke dunia nyata.

Di Upland, mereka yang merupakan Tuan Tanah Digital dapat dengan mudah membangun properti dan dapat memperoleh koin UPX dalam game.Game ini dilihat sangat menjanjikan dan juga dapat dimainkan dengan baik tanpa menginvestasikan uang sendiri.

Baca Juga: 15 Menit Main Cair Rp650.000 Game Penghasil Uang Saldo DANA dan OVO Ini, Apakah Terbukti Membayar?
https://www.youtube.com/watch?v=FrtlSOO0ZAQ

Lighnite

Lighnite adalah salah satu game blockchain yang disukai sebagian besar gamer.

Game luar biasa ini dikembangkan oleh tim yang sama, yang berada di balik salah satu portal game arcade Bitcoin yang terkenal; permainan satoshi.Jika Anda menyukai game Fortnite maka Anda juga akan menyukai game ini.

https://www.youtube.com/watch?v=7_WCsI7e_x0

Sandbox

Game terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Sandbox.Sandbox adalah salah satu game yang menggila sekarang di seluruh dunia karena fitur dan fasilitasnya yang luar biasa.

Ketika seseorang memiliki sebidang tanah virtual sandbox. Seseorang bahkan dapat dengan mudah memonetisasi pengalaman yang telah dibuatnya di dalam metaverse.Dalam game ini, semua fitur Sandbox dapat dibeli dan dijual menggunakan token SAND, dan pada akhirnya pemain berkontribusi untuk terus memperluas metaverse ini.

Dalam game ini lebih dari sekedar jual beli tanah virtual. Bahkan seseorang juga bisa menukar NFT yang bisa digunakan untuk mengkustomisasi tampilan avatar mereka.

Baca Juga: Daftar Game Paling HD di Dunia Android, iOS dan PC, Beserta Link Download (September 2022)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 117214
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini