Jokes: Kenapa Nyamuk Menghisap Darah? Cek Jawaban Tebak-tebakan Lucu Ini (TTS)

×

Jokes: Kenapa Nyamuk Menghisap Darah? Cek Jawaban Tebak-tebakan Lucu Ini (TTS)

Bagikan berita
Jokes: Kenapa Nyamuk Menghisap Darah? Cek Jawaban Tebak-tebakan Lucu Ini/ ilustrasi nyamuk: Pexels
Jokes: Kenapa Nyamuk Menghisap Darah? Cek Jawaban Tebak-tebakan Lucu Ini/ ilustrasi nyamuk: Pexels

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan "Kenapa nyamuk menghisap darah" banyak di cari oleh netizen saat ini.Pertanyaan "Kenapa nyamuk menghisap darah" terdapat pada salah satu teka-teki sulit (TTS) asah otak yang lucu dan viral saat ini.

Selain itu, tebakan "Kenapa nyamuk menghisap darah" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, Facebook, twitter, Instagram dan Brainly.

Baca Juga: Nasi yang Bisa Nyanyi, Apa Hayo? (TTS) 6 Huruf, Jawaban Lucu Teka-teki Ini Mengandung Plesetan

Apakah kamu salah satu netizen yang mencari jawaban dari pertanyaan teka-teki tentang makanan tersebut?Biasanya orang akan bingung menjawab tebak-tebakan lucu ini. Untuk itu, cek jawaban dan penjelasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!

Tebak-tebakan: Kenapa Nyamuk Menghisap Darah?

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan tersebut dalam game asah otak dengan jawaban yang lucu.

Permainan teka-teki atau tebak-tebakan memang salah satu kegiatan saat mengisi waktu luang yang cukup mengasyikkan.Game seperti ini  bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Selain itu, permainan ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, sahabat, maupun keluarga.Teka-teki: 'Kenapa nyamuk menghisap darah?' Jawaban: Karena nyamuk tidak puya uang untuk beli rokok.

Baca Juga: Toge Apa yang Bikin Bahagia? Jawaban Tebak-tebakan Ini Pasti So Sweet Banget Guys! 
Beberapa media sosial yang banyak menggunakan pertanyaan seperti ini untuk bermain tebak-tebakan.

Sebagai salah satu penggunanya, kamu tentu tidak akan mau untuk ketinggalan bukan?Tebakan lainnya:

Setelah mengetahui jawabannya, teka-teki ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, sahabat, maupun keluarga untuk menghangatkan suasana.

Itulah jawaban dari pertanyaan viral dari tebak-tebakan yang dicari saat ini oleh netizen. Semoga bermanfaat.Jika kamu puas dengan jawabannya, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman teman dan media sosial favorit kamu, ya!

***Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM:

https://www.youtube.com/watch?v=azABUg87E2UJokes, Teka-teki, Tebakan Lucu, Tebakan, Tebak-tebakan

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 116796
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini