TEBAKAN: Sayur Warna Warni, Apa Hayo? Jawaban TTS dalam 3 Huruf

×

TEBAKAN: Sayur Warna Warni, Apa Hayo? Jawaban TTS dalam 3 Huruf

Bagikan berita
TEBAKAN Sayur Warna Warni, Apa Hayo (TTS) Cek Jawabannya di Sini/pexels
TEBAKAN Sayur Warna Warni, Apa Hayo (TTS) Cek Jawabannya di Sini/pexels

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan "Sayur Warna Warni" baru-baru ini banyak dicari oleh netizen Indonesia.Pertanyaan "Sayur Warna Warni?" terdapat pada salah satu teka-teki sulit (TTS) MOS MPLS yang tengah viral saat ini.

Selain itu, tebakan "Sayur Warna Warni?" juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Baca Juga:  Toge Apa yang Bikin Bahagia?

Apakah kamu salah satu netizen yang mencari jawaban dari pertanyaan teka-teki  tersebut?Biasanya orang akan bingung menjawab tebak-tebakan "Sayur Warna Warni" ini. Untuk itu, cek jawaban dan penjelasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!

Jawaban Tebak-tebakan Sayur Warna Warni

'Sayur Warna Warni' merupakan sebuah pertanyaan dari banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.

Permainan teka-teki atau tebak-tebakan memang salah satu kegiatan saat mengisi waktu luang yang cukup mengasyikkan.Game seperti ini  bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Selain itu, permainan ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, pacar, sahabat, maupun keluarga.Jawaban dari teka-teki 'Sayur Warna Warni' dalam 3 huruf adalah: SOP. Kenapa jawabannya demikian?

Cek alasan dari teka-teki ini pada halaman selanjutnya ya!

Baca Juga: Hewan Hewan Apa yang Perut, Kepala, Mata, bahkan Kakinya di Kepala?
Penjelasan: Jadi, dalam sayur sop terdapat beragam jenis sayuran dengan beraneka jenis warna yang berbeda pula.

Saat ini, beberapa media sosial yang banyak menggunakan pertanyaan seperti pertanyaan tersebut berasal dari twitter dan tiktok hingga Brainly.Sebagai salah satu penggunanya, kamu tentu tidak akan mau untuk ketinggalan bukan?

Tebakan lainnya:

Setelah mengetahui jawabannya, teka-teki ini juga bisa kamu lakukan dengan cara berinteraksi langsung dengan teman, pacar, sahabat, maupun keluarga untuk menghangatkan suasana.Itulah jawaban dari pertanyaan viral dari tebak-tebakan yang dicari saat ini oleh netizen. Semoga bermanfaat.

Jika kamu puas dengan jawabannya, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman teman dan media sosial favorit kamu, ya!***

Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM:https://www.youtube.com/watch?v=52p4rpvZJaU

Jokes, Teka-teki, Tebakan Lucu, Tebakan, Tebak-tebakan(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 116341
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini