FB Lite Tidak Bisa Logout Akun, Apakah Facebook Error Hari Ini?

×

FB Lite Tidak Bisa Logout Akun, Apakah Facebook Error Hari Ini?

Bagikan berita
Akun Facebook Tidak Bisa Logout di FB Lite, Netizen/klikkoran.com
Akun Facebook Tidak Bisa Logout di FB Lite, Netizen/klikkoran.com
KLIKKORAN.COM - Sejak 15 hingga 16 September 2022 ini, banyak pengguna facebook yang mengalami masalah logout di aplikasi FB Lite. Seperti yang kita ketahui, FB Lite adalah versi ringan dari aplikasi jejaring sosial Facebook dengan ukuran file yang kecil, hanya 2 MB. Selain dengan ukuran file yang sangat kecil, pengguna Facebook dapat menjelajahi media sosial dengan penggunaan data yang lebih hemat dari pendahulunya. Baca juga: Cara Memutuskan Hubungan Akun Instagram dengan Facebook Lewat HP Setelah mengalami down pada 31 Agustus yang lalu, kali ini FB Lite mengalami masalah pada proses logout akun yang membuat pengguna tidak dapat beralih ke akun lainnya.
"Apa sebenarnya yang terjadi pada aplikasi FB Lite ini?" "Apakah Facebook Error Hari Ini?" "Kenapa sering terjadi gangguan pada aplikasi Facebook Lite ?"
Demikian pertanyaan tentang aplikasi FB Lite dan menjadi perbincangan hangat di twitter belakangan ini. Cuitan FB Lite di Twitter pun bermunculan yang menyatakan bahwa "Semua pengguna Android di seluruh dunia terkena dampaknya sejak kemarin (15/09/2022)", tulis akun @am_muizz. Secara umum, ketika sebuah akun Facebook tidak bisa keluar dari FB Lite dikarenakan adanya bug error dan cara logout yang tidak benar. Pastikan Anda melakukan logout akun facebook di aplikasi FB Lite dengan langkah sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi Facebook Lite (FB Lite)
  2. Tekan garis tiga di pojok kanan atas untuk masuk ke pengaturan
  3. Lalu, scroll ke bawah
  4. Pilih opsi ‘Keluar/Logout pada bagian paling bawah
  5. Selesai.
Baca juga: Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Story IG, Ikuti Langkah Mudah Berikut ini Selain itu, Anda juga dapat mencoba langkah berikut ini untuk mengatasi FB Lite tidak bisa logout: 1. Nyalakan ulang smartphone 2. Update FB Lite ke Versi Terbaru di Play Store 3. Bersihkan File Sampah/Chache 4. Cek koneksi Internet. Terkait solusi di atas, pengguna FB Lite dari negara Afrika Selatan pun ikut memberikan suara. @Boerevryheid mengatakan "Orang Afrika Selatan melaporkan bahwa aplikasi facebook mereka untuk ponsel Android tidak akan membiarkan mereka keluar. Cache dibersihkan, aplikasi diunduh ulang dan dipasang sepertinya tidak ada yang berfungsi. Dalvik Cache mungkin? Mohon ditanggapi.", katanya. Setelah klikkoran.com telusuri, hingga saat ini belum ada keterangan resmi meta sebagai developer terkait masalah yang dialami oleh pengguna. Kamu dapat terus memantau klikkoran.com untuk informasi lebih lanjut tentang FB Lite tidak bisa logout akun hari ini. Selain itu, kamu juga dapat mengecek akun resmi Facebook/Meta di twitter: @Meta, @fb_engineering, @facebook, @facebookapp. Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM: https://www.youtube.com/watch?v=azABUg87E2U (KK)     Editor : Saridal Maijar
Sumber : 116268
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini