Nonton Dapat Uang Cuma di Aplikasi Penghasil Uang ini Terbukti Membayar 2022

×

Nonton Dapat Uang Cuma di Aplikasi Penghasil Uang ini Terbukti Membayar 2022

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: PexelTrik)
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar 2022, (Foto: PexelTrik)

Untuk mendapatkan hadiah / reward dari aplikasi TV-TWO, kamu harus pilih video youtube yang ingin ditonton, setelah itu klik tombol play untuk mulai menontonnya.Teruslah menonton video-video yang direkomendasikan agar kamu bisa mengumpulkan poin reward yang nantinya bisa ditukarkan dengan kripto Bitcoin ataupun Ethereum.

Bagaimana cara melihat poin reward yang sudah dikumpulkan? kamu bisa melihatnya di icon dompet yang ada di sebelah pojok kanan bagian bawah dan jika sudah melewati batas minimum pencairan, kamu bisa langsung menukarkannya dengan uang.Jadi, cara mengambil uang di aplikasi tv-two adalah masuk ke menu dompet yang ada di pojok kanan bawah tadi. Pastikan dulu bahwa poin yang kamu kumpulkan sudah melewati batas minumum pencairan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Happy Fruit, Apk Saldo DANA Tanpa Deposit dan Terbukti Membayar
Minium poin reward yang bisa kamu cairkan atau ditukarkan dengan uang adalah 50.000 poin, nah dari 50.000 poin ini kamu akan mendapatkan uang dalam bentuk cryptocurrency sebesar 50 TTV dan bisa kamu tukarkan ke Bitcoin ataupun Ethereum.

Memang tidak langsung dikonversikan ke dalam bentuk uang dolar atau rupiah.Untuk 1 TTV sendiri jika dikonversikan ke US Dollar menjadi $0.0006 USD. Sementara untuk hitungan 50 TTV hasil pertukaran 50.000 poin tadi, jika dikonversikan ke US Dollar menjadi $0.03 USD atau setara dengan Rp 470,-.

Memang uang yang bisa didapat dari menonton Youtube sangat kecil. Namun, tentunya ini akan menjadi tambahan uang tersendiri sembari kamu menghibur diri dengan cara menonton Youtube.
Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Funflip, bisa Tarik Hingga Rp2 Juta per Bulan, Simak Caranya

Untuk kamu yang ingin mendowload aplikasi penghasil uang TV Two, kamu bisa klik DI SINI.Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (*)

Tonton juga video Youtube Klikkoran.com di bawah ini.[embed]https://www.youtube.com/watch?v=K_wztBpabC8[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 115591
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini