Kaum Rebahan Merapat! Ini 5 Aplikasi Game Penghasil Uang tanpa Undang Teman Terbaru 2022, Terbukti Membayar?

×

Kaum Rebahan Merapat! Ini 5 Aplikasi Game Penghasil Uang tanpa Undang Teman Terbaru 2022, Terbukti Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)5 rekomendasi game penghasil uang (foto: Hallosehat.com)
Ilustrasi aplikasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)5 rekomendasi game penghasil uang (foto: Hallosehat.com)

Game penghasil uang berikutnya adalah TopRich, game ini sudah terbukti membayar. Kalian bisa menghasilkan uang dari aplikasi game ini.TopRich bisa kalian cari melalui Google PLay Store, aplikasi ini sudah lama meluncur dan telah terbukti membayar.

Game TopRich merupakan suatu permainan yang sama dengan game puzzle dan dari situlah kalian bisa menghasilkan uang pada aplikasi insi.Kalian cukup menjalakan misi-misi yang diberikan oleh game TopRich ini dan setelah itu barulah kalian bisa menghasilkan uang.

Baca juga: 5 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022, Terbukti Membayar ke Saldo DANA
Namun sebelum bisa menghasilkan uang pada game ini, terlebih dahulu kalsian harus mencapai level 10.

Setelah mencapai level 10 barulah koin yang tadinya kalian kumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang.Agar bisa ditukarkan menjadi uang sunguhan kalian harus menukarkannya terlebih dahulu melalui aplikasi DANA.

Ayo tunggu apalagi, download aplikasinya sekarang juga melalui Google Play Store kalian atau bisa juga melalui Apps Store.[caption id="" align="alignnone" width="507"]Apk Play Play Penghasil Uang Tanpa Deposit dan Cara Menggunakannya - SEPUTAR KERJA Aplikasi game Playplay (Foto: Seputarkerja.id)[/caption]

4. Playplay

Game berikutnya adalah Playplay, game ini telah terbukti membayar dan dijamin aman untuk digunakan.

Game ini menjadi salah satu favorit game karena di dalamnya terdapat banyak jenis game yang beragam.Seperti Cookie Crush, Ludo, Brick Brock, dan lainnya.

Untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini kalian hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar nanti bisa ditukarkan dengan saldo DANA.Kalian harus mendapatkan minimal 1000 poin banyaknya, untuk ditukarkan menjadi Rp500.000 rupiah.

Uang tersebut bisa ditarik melalui aplikasi DANA, kalian cukup memasukan nomor DANA dan tunggu sampai saldo tersebut masuk ke akun DANA kalian.

Baca juga: Main Spin Dibayar Rp1.085.000, Apakah Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru ini Terbukti Membayar?

[caption id="" align="alignnone" width="499"]MPL Pro Mod Apk V1.55 Unduh Versi Terbaru - MPL Pro Aplikasi game MPL (foto: Kingmodaapk.com)[/caption]5. Mobile Premier League (MPL)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 115322
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini