Nikmati Keuntungan Ratusan Juta Rupiah Investasi Reksadana di Aplikasi Penghasil Uang Bibit 

×

Nikmati Keuntungan Ratusan Juta Rupiah Investasi Reksadana di Aplikasi Penghasil Uang Bibit 

Bagikan berita
Aplikasi investasi penghasil uang Bibit 2022, (Foto: Istimewa)
Aplikasi investasi penghasil uang Bibit 2022, (Foto: Istimewa)

  • Setelah itu masukkan email kamu dan isi kolom yang tersedia sesuai dengan data diri kamu, lalu klik Daftar.
  • Jangan lupa untuk mengunggah foto e-KTP , foto selfie bersama e-KTP dan tanda tangan digital pada kotak yang disediakan. Setelah selesai, klik Daftar.
  • Kemudian dilanjutkan dengan Buat PIN kamu, lalu klik Set PIN. Nantinya PIN tersebut akan digunakan ketika kamu ingin menjual Reksa Dana. Jadi, pastikan PIN mudah diingat.
  • Setelah selesai, kamu bisa membuka email kamu untuk melakukan verifikasi email.
  • Terakhir, tunggu proses pembuatan akun atau rekening Reksa Dana kamu selesai maksimal 1×24 jam.
  • Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Dana Puluhan Ribu Setiap Hari Tanpa Login dengan Email dan Facebook

    Tips Memilih Reksadana di Bibit

    Apabila akun sudah dibuat dan bisa dibuka, kamu juga tak boleh asal memilih reksadana di Bibit. Daripada kamu salah memilih, berikut ada beberapa tips memilih reksadana di Bibit.Amati Reputasi Manajer Investasi dalam Produk Reksadana yang Ada di Bibit

    Tips pertama memilih reksadana di Bibit adalah dengan mengamati kinerja Manajer Investasi yang memiliki rekam jejak pengelolaan dana yang baik. Biasanya mereka memiliki surat izin resmi yang dikeluarkan oleh OJK.Bagi investor pemula, tidak perlu khawatir jika tidak memahaminya karena Bibit sudah bekerja sama dengan MI terbaik dalam pengelolaan dana investor.

    Selanjutnya, telusuri rekam jejak Manajer Investasi melalui portofolio hasil investasi yang pernah dan sedang dikelola saat ini.
    Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru!! Dapat Rp114.000 cuma Main Spin-spin Doang

    Lihat hasilnya apakah memiliki rekam jejak yang baik atau buruk. Selain itu, bisa juga dengan meminta langsung profil Manajer Investasi melalui perusahaan tersebut. Dengan begitu, investor dapat berinvestasi dengan aman dan tenang.

    Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Reksa Dana Bibit

    Cara menghasilkan uang dari aplikasi bibit itu ada beberapa cara yang dapat anda lakukan seperti halnya investasi.Apa hanya itu saja bang ? Tidak karena di aplikasi bibit mereka sedang mengadakan promo-promo menarik seperti contoh undang teman mendapatkan saldo sebesar Rp25.000.

    Sebelum mengulas cara mendapatkan uang dari aplikasi bibit kita bahas terlebih dahulu tentang legalitasnya.Bibit adalah aplikasi investasi reksadana yang di miliki oleh PT Bibit Tumbuh Bersama dan berdiri pada awal tahun 2019.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 115073
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini