Baca One Piece Chapter 1059: Kurohige Serang Pulau Amazon Lily

×

Baca One Piece Chapter 1059: Kurohige Serang Pulau Amazon Lily

Bagikan berita
Baca One Piece Chapter 1059
Baca One Piece Chapter 1059

Selanjutnya memperlihatkan Marco sampai di Pulau Spinx dan panel tersebut langsung terpotong dengan keadaan di Pulau Amazon Lily.

Baca juga: Jadwal Nonton One Piece Red di Bioskop, Lengkap dengan Harga Tiket

Terlihat, gunung besar yang ada di Amazon Lily telah terpotong dengan keadaan yang cukup mengenaskan. Saat itu, ditampilkan seorang gloria yang mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya seorang pria bisa menyerang pulau tersebut dengan kerusakan yang sangat dalam.Lalu Boa Hancoc mengatakan bahwa selama dia masih berada di Pulau Amazon Lily, maka musuh akan terus berdatangan. Hancoc juga mengatakan bahwa dirinya menjadi semakin siap untuk menikah dengan Luffy.

Panel selanjutnya langsung menunjukkan falsback yang terjadi di Pulau Amazon Lily beberapa waktu lalu yang bersamaan dengan perang di Negeri Wano.Hal tersebut terjadi saat Marine melakukan serangan ke Pulau Amazon Lily untuk memburu sang mantan Sichibukai dan Ratu Bajak Laut, Boa Hancoc.

Terlihat, pasukan Angkatan Laut telah berhasil membobol gerbang masuk Pulau Amazon Lily dan para anggota Bajak Laut Kuja juga telah bersiap menghadapi mereka.

Baca juga: Jadwal Nonton One Piece Red di Bioskop, Lengkap dengan Harga Tiket

Pada saat kesempatan yang sama, Angkatan Laut meluncurkan serangan dari senjata pembunuh yang mirip dengan Pacifiesta yang diberi nama Seraphim.Pada saat yang sama, Kapal Bajak Laut Black Beard muncul dari belakang kapal para Pasukan Angkatan Laut.

Kurohige terlihat menggunakan kekuatan dari Gura-gura No Mi yang mengakibatkan gelombang besar sehingga memudahkannya untuk masuk ke Amazon Lily.Saat itu, Kurohige langsung menangkap sang Ratu Bajak Laut yang telah mengubah nakamanya menjadi batu dengan kekuatan buah iblisnya.

Pada saat yang sama, sebuah haki yang sangat kuat dirasakan seluruh orang yang berada di sana. Haki tersebut berasal dari seorang legenda Bajak Laut Roger, yaitu Reileigh.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1059: Kekuatan Sang Kaisar Api, Hiken No Sabo Diungkap

Reileigh dengan lantang mengatakan bahwa ia tidak menyukai Kurohige dan meminta semuanya bubar dan ia juga meminta Hancoc untuk kembali mengubah batu tersebut menjadi manusia kembali.Begitulah cerita One Piece Chapter 1059 yang diterjemahkan dari bahasa jepang ke bahasa Indonesia. Untuk jadwal rilis dalam bahasa Indonesia akan dirilis pada Jumat 9 September 2022. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 114228
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini