Susi ART Ferdy Sambo Beberkan Kejadian Sebenarnya, Penyiksaan Brigadir Josua hingga Kuburan Rahasia

×

Susi ART Ferdy Sambo Beberkan Kejadian Sebenarnya, Penyiksaan Brigadir Josua hingga Kuburan Rahasia

Bagikan berita
Lingkaran merah Susi ART Ferdy Sambo, (Foto: Istimewa)
Lingkaran merah Susi ART Ferdy Sambo, (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini akan mengulas tanggapan Susi Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo yang menyebutkan adanya ruang penyiksaan hingga kuburan rahasia.Susi ART Ferdy Sambo itu viral setelah ia mengungkapkan kejadian sebenarnya menurut Susi melalui media sosial Tiktok di akun @parjalang529.

Dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @parjalang529, wanita tersebut berkoar membeberkan kelicikan sang majikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Baca juga: BARU! Video Viral di TikTok! Ferdy Sambo Asik Berjoget Riang, Warganet Bilang Tetaplah Bersyukur

¨Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka di dalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam,¨ ujar wanita tersebut.Tak hanya itu, wanita diduga ART Ferdy Sambo juga mengatakan bahwa tak hanya Sambo dan Putri Candrawati, anaknya juga terlibat dalam pembunuhan Brigadir Josua.

[embed]https://www.tiktok.com/@parjalang529/video/7139889452050156826?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=susi ferdy sambo&t=1662544602772[/embed]Menanggapi video viral itu, Polri pun buka suara. Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa video wanita yang diduga mantan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hanyalah hoax semata.

"Ah enggak lah enggak lah. Hoax lah itu kan itu sudah disampaikan oleh Dokter Forensik," kata Dedi dikutip dari VIVA pada Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Penyidik Serahkan Berkas Penyidikan Irjen Ferdy Sambo, Bharada Eliezer, Brigadir Ricky dan Kuat Ma’ruf ke Kejaksaan

Dedi Prasetyo juga mengungkapkan soal pintu rahasia yang disebut-sebut dalam video viral sebagai tempat untuk menyiksa Brigadir Yosua itu tidaklah nyata."Gak ada itu pintu rahasia," sambungnya.

Tak hanya itu, Susi juga memberikan pengakuan yang menghebohkan warganet. Diketahui, keterangannya pun telah lama dipendam dan baru berani dikatakan sekarang ini.Belakangan ini, nama Kuat Ma’ruf dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi sorotan warganet Indonesia, karena isu-isu yang melibatkan kata “perselingkuhan” atau hubungan terlarang.

Hal ini diperkuat oleh penyidikan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Josua di Magelang.

Baca juga: Kronologi Putri Candrawati Diperkosa dan Dibanting di Magelang

Saat itu, Kuat Ma'ruf berada dalam kamar Putri Candrawati lebih dulu dari Brigadir Josua.Keberadaan Kuat Ma'ruf di kamar Putri Candrawati ini menimbulkan pertanyaan besar.

Dan disaat kejadian tersebut ada saksi lain yang berada dilokasi yaitu Susi.Hingga saat ini, kasus Ferdy Sambo belum ditemukan titik terangnya, apa fakta sebenarnya hingga Brigadir Josua tewas menggenaskan. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113996
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini