Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, Dapat $20 Saldo Dana, Apakah Terbukti Membayar?

×

Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, Dapat $20 Saldo Dana, Apakah Terbukti Membayar?

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, cuma Daftar Langsung Dapat Bonus Saldo DanaAplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, cuma Daftar Langsung Dapat Bonus Saldo Dana
Aplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, cuma Daftar Langsung Dapat Bonus Saldo DanaAplikasi Penghasil Uang Fruit Spear, cuma Daftar Langsung Dapat Bonus Saldo Dana

Silahkan kamu buka play store kemudian tuliskan FRUIT SPEAR pada menu pencarian. Jika sudah, kamu akan langsung menemukan aplikasi game ini.Ketika sudah berhasil menemukannya, kamu bisa langsung mendownload dan menginstal aplikasinya ke dalam hp mu.

Game besutan developer Somtee Studios ini memiliki ukuran sebesar 46 MB dan telah terunduh sebanyak lebih dari 100.000 unduhan.Apabila kamu sudah berhasil menginstal aplikasinya, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook atau akun gmail.

Silahkan kamu buka aplikasinya kemudian kamu bisa mengklik tombol Profil kamu. Jika sudah, silahkan kamu pilih metode pendaftaran yang kamu inginkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Dana Rp5.300.000 dengan Menggunakan Aplikasi Canva, Simak Caranya

Cara Penarikan Uang Dari Aplikasi Fruit Spear

Ketika kamu sudah memiliki saldo uang yang cukup banyak, kamu bisa langsung menukarkannya menjadi uang sungguhan.

Perlu kamu ketahui bahwasanya aplikasi ini hanya menyediakan 1 metode pembayaran saja yaitu menggunakan Paypal.Adapun cara untuk melakukan withdraw dari aplikasi game fruit spear apk penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

1. Silahkan tekan tombol Saldo Uang yang ada di bagian atas tampilan.2. Kamu bisa memasukkan alamat email kamu yang terhubung dengan Paypal.

3. Jika sudah, silahkan pilih nominal uang yang ingin kamu tarik. Tersedia penarikan mulai dari 2 dollar (10.000 saldo uang) sampai 20 dollar (100.000 saldo uang).4. Lanjutkan dengan menekan tombol Withdraw.

5. Selesai.Silahkan tunggu hingga uang yang kamu tarik berhasil masuk ke dalam akun Paypal yang kamu miliki. Lama waktu penarikan mulai dari 2 sampai dengan 8 hari kerja.

Apakah Aplikasi Fruit Spear Aman dan Terbukti Membayar

Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi game ini, kamu bisa mencobanya. Apk game ini aman untuk kamu mainkan, karena sudah tersedia di play store.

Terlepas dari membayar atau tidaknya aplikasi ini, permainan yang ada dalam aplikasi ini cukup seru untuk dijadikan sebagai game pengisi waktu luang.

Baca juga: Buruan Tukar!! 10 Koin = Rp250.000, Aplikasi penghasil Saldo Dana Terbaru, Apk Penghasil Uang

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113857
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini