Film yang Tayang 6 September 2022 di Bioskop Indonesia, Berikut Bocoran Sinopsisnya!

×

Film yang Tayang 6 September 2022 di Bioskop Indonesia, Berikut Bocoran Sinopsisnya!

Bagikan berita
Jadwal Bioskop dan Harga Tiket Film Sayap Sayap Patah, Kamis 25 Agustus 2022
Jadwal Bioskop dan Harga Tiket Film Sayap Sayap Patah, Kamis 25 Agustus 2022

Orphan First Kill menggali asal-usul perempuan yang aslinya berusia 31 tahun, tersembunyi dalam tubuh anak kecil 10 tahun.

Baca juga: Link Nonton Film Orphan 2009 Tentang Pembunuhan Berencana yang Dilakukan Anak Kecil

Esther diceritakan tidak bertumbuh sejak usia 10 tahun itu, ia cerdas namun memiliki latar kehidupan kejam dan berakhir di rumah sakit jiwa.Sekuel Orphan (2009) ini juga menjadi beberapa petunjuk, terkait sikap Esther yang menyukai tokoh pria dewasa atau ayah angkatnya.

Bedanya, Orphan First Kill dibuat sedikit berbeda dari film sebelumnya dan menarik lebih banyak simpati penonton dari pada sekuelnya.

  • Mumun

Film Mumun bercerita tentang seorang wanita bernama Mumun (Acha) yang menjadi pocong gentayangan karena lupa tali pocongnya tidak dibuka oleh Bang Husein yang menjadi tukang gali kubur.

Baca juga: Cara Top Up Mtix id untuk Nonton Film Mumun di Bioskop yang Tayang 1 September 2022

Kenapa Mumun jadi posong gentayangan? alasanya terjadi karena arwahnya yang tidak tenang akibat rasa dendam yang dialaminya kepada orang yang membuatnya meninggal karena tabrak lari.Sebelum menjelang hari kematiannya, Mumun dan Juned yang merupakan sepasan sejoli yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Namun takdir berkata lain. Mumun harus meninggal karena kecelakaan tabrak lari, dan dari kisah film mengnenai kisah Pocong Mumun dimulai.

  • Sayap-Sayap Patah

Sayap Sayap Patah memiliki alur Nani dan Adji yang merupakan suami istri, dengan latar belakang densus kepolisian.

Baca juga: Kisah Nyata Gendis di Film Sayap Sayap Patah, Dipukuli Hingga Gigi Hancur pada Tragedi Kerusuhan Mako Brimob 2018

Adji tidak banyak memiliki waktu untuk istrinya yang sedang hamil, karena sibuk mengejar teroris di wilayah Surabaya.“Kapan kamu ada waktu,” adalah sorotan hubungan mereka yang menjadi ikon kesedihan dari awal hingga akhir film.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113589
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini