JOKES: 30 Tebak-tebakan Konyol Dewasa Bikin Mikir Ngeres dan Gagal Paham, Cek Nomor 11

×

JOKES: 30 Tebak-tebakan Konyol Dewasa Bikin Mikir Ngeres dan Gagal Paham, Cek Nomor 11

Bagikan berita
JOKES: 30 Tebak-tebakan Konyol Dewasa Bikin Mikir Ngeres dan Gagal Paham, Cek Nomor 11/foto: bilibili
JOKES: 30 Tebak-tebakan Konyol Dewasa Bikin Mikir Ngeres dan Gagal Paham, Cek Nomor 11/foto: bilibili

14. Sering dipegang, dipencet-pencet, ada suaranya. Benda apa hayo? Jawab: Handphone.15. Biasanya diremas-remas dulu, terus aku buang airnya berwana putih. Lagi apa tebak? Jawab: Sedang cuci beras.

16. Ketika masuk keras dan kering, tapi begitu keluar jadi lembek dan basah. Benda apakah itu? Jawab: Permen karet.17. Benda apa yang kalau dimasukin dua jari ke dalam lubangnya, bisa bikin terkejut? Jawab: Colokan listrik.

18. Aktivitas yang seru dilakukan, tapi bisa bikin orang tua marah? Jawab: Main game.19. Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur? Jawab: Jempol kaki.

20. Beberapa orang lebih suka di atas, tapi ada juga yang suka di bawah dan selalu ada ranjangnya. Apakah itu? Jawab: Kasur tingkat.21. Panjangku sekitar 15 cm, suka masuk ke mulut, dan suka bergetar-getar. Siapa aku? Jawab: Sikat gigi elektrik.

TES Kepribadian: 5 Arti Bentuk Mata dapat Cerminkan Watak dan Kecerdasan Seseorang Menurut Astrologi Cina, Kamu yang Mana?https://www.klikkoran.com/tes-kepribadian-5-arti-bentuk-mata-dapat-cerminkan-watak-dan-kecerdasan-seseorang-menurut-astrologi-cina/

22. Masuk miring keluar miring, apaan tuh? Jawab: Kancing baju.23. Kalau ditutup mengintip, tapi kalau dibuka marah-marah? Jawab: Orang naik becak pas waktu hujan.

24. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan? Jawab: Nyamuk yang lagi nempel di hidung.25. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan tapi tetap pasrah? Jawab: Sapi perah

26. Lubang apa yang bikin kita seger? Jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi dan sarapan.27. Gang, gang apa yang paling bikin ibu-ibu demen? Jawab: Gangguin suaminya.

28. Benda apa yang harus diputar dulu baru bisa keluar? Jawab: Lipstick.29. Aku ada di ujung bantal, waktu tengah malam, dan di dalam bola. Siapa aku? Jawab: huruf 'L'.

30. Kenapa kaum laki-laki harus beristri tiga? Jawab: Karena kalau satu namanya beris-one, kalau dua beris-two, kalau tiga baru beris-three.Tebakan lainnya:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113147
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini