GRATIS! Link Nonton Streaming Film Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD

×

GRATIS! Link Nonton Streaming Film Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD

Bagikan berita
Link Nonton Streaming Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD, (Foto: Istimewa)Link Nonton Streaming Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD, (Foto: Istimewa)
Link Nonton Streaming Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD, (Foto: Istimewa)Link Nonton Streaming Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD, (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Berikut link nonton streaming film Miracle in Cell No 7 Korea sub Indonesia yang baru-baru viral lantaran dibuat versi Indonesianya.Miracle in Cell No 7 yang pernah rilis ditahun 2013 kembali viral lantaran dibuatkan versi Indonesianya.

Hal tersebut dikarenakan Indonesia mencoba membuatnya dengan versi yang sama namun melibatkan semua artis papan atas Indonesia, seperti Vino G. Bastian, Mawar Eva de Jongh, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani dan Denny Sumargo serta banyak lagi lainnya.

Baca juga: Nonton Streaming Miracle in Cell No. 7 dan Link Download Film Versi Korea, Sebelum Nonton Remake Indonesia

Miracle in Cell No 7 adalah film yang menceritakan cinta kasih seorang ayah yang memiliki kekurangan atau disabilitas bernama Yong Goo (Ryu Seung Ryong) yang tulus kepada putri cantiknya Ye Seung (Kal So Won).Di Korea, film ini dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Kal So Won, Park Shin Hye, Kim Gi Cheon, Oh Dal Su, Park Won Sang, Kim Jung Tae, dan Jung Man Shik.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton Miracle in Cell No 7 Korea Movie sub Indonesia, linknya sudah tersedia di akhir artikel.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Hunter Killer, Kisah Misi Tim Kapal Selam Amerika Serikat Menyelamatkan Presiden Rusia

Sinopsis Miracle in Cell No 7 Korea Movie

[caption id="attachment_113108" align="alignnone" width="720"]Link Nonton Streaming Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD, (Foto: Istimewa) Link Nonton Streaming Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indonesia Full HD, (Foto: Istimewa)[/caption]

Yong Goo merupakan sosok ayah yang memiliki keterbelakangan mental. Namun dibalik itu, ia memiliki hati yang tulus dan ikhlas.Secara tragis, ayah dan anak ini dipaksa untuk berpisah setelah Yong Goo dituduh menculik dan melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur yang tak lain merupakan putri dari petinggi kekuasaan.

Tuduhan ini bermula ketika Ye Seung menginginkan tas ransel Sailor Moon, namun tak mampu dibelikan oleh sang ayah karena keburu dibeli oleh anak dari petinggi kekuasaan tersebut.Keesokan harinya, Yong Goo melihat tas Sailor Moon dibawa oleh anak yang membeli tas itu. Tanpa pikir panjang dirinya mengikuti gadis cilik.

Baca juga: Adaptasi Film Korea My Sassy Girl dan Hello Ghost serta Miracle on Cell No. 7 Tayang 2022 di Indonesia
Kemudian, si anak yang membawa tas Sailor Moon itu terbaring diri di atas tanah, Yong Goo berusaha memberikan pertolongan pertama CPR.

Secara mengejutkan ada perempuan yang lewat dan memanggil polisi, Yong Goo yang tidak tahu apa-apa karena keterbatasan mental ini dimanfaatkan polisi dan dituduh telah menculik dan melakukan pelecehan terhadap gadis cilik tersebut.Yong Goo dibawa ke penjara atas tuduhan dan kekuasan ayah dari anak pemilik tas Sailor Moon. Akhirnya ia ditahan di sel nomor 7 dan dari situlah semua cerita komedi dan tangis dimulai.

Hingga pada akhirnya, Yong Goo akhirnya menjalani eksekusi. Di sisi lain, Ye Seung menjadi dewasa dan telah menjadi pengacara untuk membantu keadilan bagi ayahnya.

Baca juga: Cara Top Up Mtix id untuk Nonton Film Mumun di Bioskop yang Tayang 1 September 2022

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 113103
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini