Apa Agama Dita Secret Number yang Sedang Konser di Indonesia? Berikut Profil Biodatanya!

×

Apa Agama Dita Secret Number yang Sedang Konser di Indonesia? Berikut Profil Biodatanya!

Bagikan berita
Penyanyi idola K-pop Indonesia Dita, anggota girl grup Secret Number (Yonhap/k-odyssey))
Penyanyi idola K-pop Indonesia Dita, anggota girl grup Secret Number (Yonhap/k-odyssey))

Setelah lulus SMA di Indonesia, main dancer Secret Number ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di New York, Amerika Serikat.Dia mengasah kemampuan menarinya secara mendalam di American and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Ternyata Dita Karang Asal Yogyakarta, Terinspirasi Jadi Idol Korea Karena Hal IniSetelah itu, barulah Dita mencoba mendaftar untuk audisi dan ikut kompetisi di dalam negeri hingga luar negeri.

  • Sempat Gagal di Berbagai Audisi
Untuk bisa menjadi idol K-Pop, Dita Karang menempuh perjuangan yang nggak mudah.

Saat di Amerika, dia pernah melamar di berbagai agensi drama musikal dan sempat gagal berulang kali karena Dita harus bersaing ketat dengan ratusan pelamar lainnya.Dita akhirnya memutuskan mencoba peruntungannya di agensi hiburan Korea Selatan, hingga akhirnya bernaung di agensi VINE Entertainment dan mengikuti masa training yang cukup singkat, yaitu 2 tahun.

  • Pernah Ikut Audisi JKT48
Baca juga: Isi Interview Lengkap Dita Karang yang Mengungkapkan Alasannya Jadi Idol Kpop

Sebelum Dita memutuskan untuk berkarier sebagai idol K-Pop dan mengikuti audisi di Amerika, dirinya sempat punya keinginan untuk berkarier di Indonesia.Untuk mewujudkan mimpinya, Dita ternyata sempat ikut audisi JKT48. Sayangnya, saat itu Dita nggak lolos dalam audisi.

  • Penggemar Chrisye hingga IU
Dalam suatu kesempatan, Dita Karang pernah menyebut bahwa 2NE1 adalah grup yang membuatnya ingin berkarier sebagai idol K-Pop.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 111465
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini