3 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cuma Nonton Video Dapat Uang Gratis Terbaru 2022

×

3 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar, Cuma Nonton Video Dapat Uang Gratis Terbaru 2022

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar (foto: Shutterstock)
Aplikasi penghasil uang terbukti membayar (foto: Shutterstock)

Tak hanya itu, nanti kalian juga akan memperoleh kartu hadiah dari merek yang tentunya populer, yaitu mulai dari Starbucks, Amazon sampai dengan Barnes dan masih banyak lagi.Untuk itu, download aplikasi iRazoo sekarang juga di Handphone kalian dan hasilkan uang sebanyak mungkin dari aplikasi ini.

[caption id="" align="alignnone" width="380"]10 Aplikasi dan Game Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik - GalaxyITE Media Foto: ilustrasi/ClipClaps[/caption]2. Clip Claps

Clip Claps adalah sebuah aplikasi nonton video pendek yang sama persis dengan aplikasi TikTok.Dalam menggunaan aplikasi ini kalian bisa menghasilkan uang sampai dengan jutaan rupiah, cukup menonton video dan kumpulkan koinnya maka kalian bisa langsung mendapatkan uang pada aplikasi tersebut.

Baca juga:Mirip TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Dibayar Rp470 Ribu, Bisa Bikin Kaya Mendadak
Sistem kerjanya juga terbilang sangat gambang, kalian bisa menonton video apa saja sesuai dengan yang kalian suka.

Tak cuma menonton video, kalian juga bisa mengaploud video buatan sendiri semakin banyak video yang kalian upload maka semakin tinggi pula koin yang nanti akan kalian dapatkan.Tunggu apalagi? Ayo download sekarang juga aplikasinya di Google Play Store kalian.

[caption id="" align="alignnone" width="490"]Cara Dapetin Uang di Tiktok Lite ! Unduh Tiktok Lite & Masukkan Kode Undangan Tiktok Make Your Day - Tribunpontianak.co.id Foto: ilustrasi/Tiktok Lite[/caption]3. Tiktok Lite

Aplikasi Tiktok Lite adalah aplikasi yang banyak diminati oleh banyak orang, hal tersebut bisa dilihat dari jumlah pengunduhan aplikasi ini pada Play Store.Tiktok Lite ini diklaim bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma, maka tak heran lagi jika penggunanya juga banyak.

Cara mendapatkan uang pada aplikasi ini sangat mudah sekali, kalian hanya perlu menonton video dengan rutin.

Baca juga:Link Download Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Terbaru 2022, Cuma Modal KTP Dapat Uang Jutaan Rupiah

Kemudian dengan cara mengundang teman juga salah satu jalan untuk mempercepat kalian dalam menghasilkan uang pada aplikasi ini.Cara berikutnya adalah dengan mengunggah video kalian ke aplikasi Tiktok Lite dan nanti kalian juga akan menghasilkan uang.

Sangat mudah bukan? Ayo download sekarang juga aplikasinya di Google Play Store kalian.Nah, dari ke 3 aplikasi tadi apakah kalian berminat untuk mendownload-nya? Jika itu adalah salah satu cara kalian untuk mendapatkan uang secara gratis, maka tunggu apalagi download segera aplikasinya. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 111399
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini