Link Baca Novel Sayap Sayap Patah karya Sastra Kahlil Gibran, Kisah Cinta Romantis

×

Link Baca Novel Sayap Sayap Patah karya Sastra Kahlil Gibran, Kisah Cinta Romantis

Bagikan berita
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, (Youtube: Sayap-sayap patah)
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, (Youtube: Sayap-sayap patah)

Sinopsis Film Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah meskipun mendapatkan inspirasi dari kerusuhan 88 pada 2018 lalu itu, ternyata ada fakta lainnya.

Baca juga: Nicholas Saputra Hamili Ariel Tatum dalam Film Sayap-Sayap Patah yang Tayang 18 Agustus 2022Produser Denny Siregar dalam keterangannya mengungkapkan, banyak aspek yang diangkat ceritanya dalam film.

“Banyak drama dan kisah cintanya, tidak semua soal terorisme. Kebetulan peristiwanya sama,” ujar Denny kepada Kompas.“Judul ini dipilih untuk menggambarkan situasi saat itu,” jelasnya.

Sutradara Rudi Sudjarwo menambahkan terkait peristiwa dalam film ini, tidak mudah dilupakan publik begitu saja.“Peristiwa ini patut kita renungkan dan pelajari dan menjadi kegelisahan kita bersama,” ujarnya.

Baca juga: Film Sayap Sayap Patah Kapan Tayang? Berikut Sinopsisnya Kisah Nyata Kerusuhan 2008Berbeda dengan penulis naskah Monty Tiwa yang menyebut akan memberi harapan terhadap penayangan besarnya.

“Film ini bisa jadi awal kita survive dari ancaman radikalisme karena semua masalah bisa terselesaikan,” ungkapnya.Demikian rangkuman Link Baca Novel Sayap Sayap Patah karya Sastra Kahlil Gibran, Kisah Cinta Romantis.

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=eNKaRc1ktNg

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 110220
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini