Aksi Gibran Raka Lepas Paksa Masker Paspampres Tuai Pro Kontra, Berikut Kronologi Kejadian Lengkapnya

×

Aksi Gibran Raka Lepas Paksa Masker Paspampres Tuai Pro Kontra, Berikut Kronologi Kejadian Lengkapnya

Bagikan berita
Gibran Raka (foto: GridFame)
Gibran Raka (foto: GridFame)

- Tp cara anda memperlakukan paspampres tdk spt itu di dpn umum mas. Ada etika (@shinchan7111)- Attitude anda sbg pemimpin kok tdk ada sama sekali, beri keteladanan sikap yg Arif dan bijak lah untuk menyelesaikan seketika mendapatkan masalah (@rausanfiq12)

- Anak presiden bebas mau nyopot masker gaya gimanapun..wong anak presiden. Kalau Bupati/Walikota lain mau ikutan nyopot seperti itu ke tentara / Paspampres, mikir 1.000.000 kali. Perlakuan ini hanya bisa dilakukan walikota anak presiden kayaknya (@veroaktivis)Baca juga: Rangkuman Kontroversi Kaesang Pangarep dan Gibran Raka yang Dilaporkan ke KPK

  • Komentar positif
https://twitter.com/xdjohan_/status/1558085815125028864?s=20&t=v1ZEYnEDCTSWmlWWVsjhAg

- itu tindakan tegas yaaaaa, bedain mana attitude, mana tindakan tegas, paspampresnya lebih engga punya attitude karna mukul warga sipil solo (@juniar_nr)- Si anggota Paspampres sudah melanggar etika dan menyalahi prosedur, Mas. Gibran berhak marah lht warganya diperlakukan seperti itu (@Kenisha_chan)

- Mukuli orang depan umum itu menurut anda beretika? BUKAN TNI YG SALAH, TAPI OKNUM ITU YG TIDAK MENJAGA MARWAH TNI DENGAN MEMUKULI RAKYATNYA (@FReizal12)Baca juga: PT Sritex Membenarkan Permintaan Pesanan Goodie Bag dari Kemensos, Berikut Tanggapan Gibran Raka

- Ya anda bilang gitu karna anda bagian dari mereka coba bapak lu dipukulin didepan orang banyak masih berani ga bilang kaya gini??? (@9alihadi)Demikian rangkuman Gibran Raka Lepas Paksa Masker Paspampres Surakarta, Berikut Kronologi Kejadian Lengkapnya.

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

https://i.ytimg.com/an_webp/N3VN29melUE/mqdefault_6s.webp?du=3000&sqp=CO_S3ZcG&rs=AOn4CLD_lVeGbj_UzbnxApGE5T4FM-COtw

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105856
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini