Nicholas Saputra Hamili Ariel Tatum dalam Film Sayap-Sayap Patah yang Tayang 18 Agustus 2022

×

Nicholas Saputra Hamili Ariel Tatum dalam Film Sayap-Sayap Patah yang Tayang 18 Agustus 2022

Bagikan berita
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra (Foto: Sayap Sayap Patah)
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra (Foto: Sayap Sayap Patah)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas rangkuman Nicholas Saputra yang hamili Ariel Tatum.Kedua aktor dan aktris papan atas tersebut memerankan tokoh suami istri dalam film Sayap-Sayap Patah.

Film tersebut akhirnya telah mengonfirmasi penayangan perdananya di bioskop pada Kamis, 18 Agustus 2022.Baca juga: LINK VIDEO Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang Tersebar di Media Sosial

Berikut rangkuman terkait bocoran sinopsis dan daftar pemain film Sayap-Sayap Patah yang disebut radikal tersebut.Yuk langsung saja simak penayangan film yang diperankan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, tayang 18 Agustus 2022.

Fakta Film Sayap-Sayap Patah

Saat proses produksi, alur cerita film ini sempat dapat kecaman dari beberapa netizen karena mengusung isu radikal.Film ini bahkan disebut terinspirasi dari kisah nyata, saat kerusuhan di Mako Brimop, Depok pada 2008 silam.

Baca juga: Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Kenapa Sampai Hebohkan Warganet? Simak Faktanya

  • Adaptasi kisah nyata

Kerusuhan di Mako Brimop, Depok tersebut terjadi selama 36 jam pada 8 Mei 2018 dari pukul pukul 19:30 WIB.3 blok Lapas Markas Komando (Mako) Korps Brigade Mobil (Brimob) di Kelapa Dua, Depok dikepung teroris.

Insiden berdarah tersebut telah tewaskan 5 orang polisi dan seorang narapidana yang tewas, ada 2 penyebab.– Pelaku adalah kelompok teror ISIS

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105725
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini