6 Fakta Virus Langya dari China yang Menginfeksi Hewan hingga Manusia, Gejala Seperti Covid?

×

6 Fakta Virus Langya dari China yang Menginfeksi Hewan hingga Manusia, Gejala Seperti Covid?

Bagikan berita
ilustrasi virus Langya (foto : infografis CNBC Indonesia)
ilustrasi virus Langya (foto : infografis CNBC Indonesia)

WHO menyebut bahwa kemungkinan kematian karena virus ini, meningkat 40 hingga 75 persen dan lebih tinggi dari Covid-19.

  • Belum ada vaksin

35 orang yang usai berinteraksi langsung dengan Kelelawar dan memiliki gejala diatas, sedang mendapatkan perawatan karena ketiadaan vaksin.

  • Ramalan Bill Gates

Baca juga: Changbin Stray Kids Positif Covid-19 Saat Comeback Single Maniac, Ini Lirik dan Terjemahan Indonesianya!Milyader Amerika tersebut menyampaikan pendapatnya pada acara Ted Talk tahun 2015, bahkan sampai membuat prediksi dalam wawancara YouTube.

Mengutip pendapat Gates dari CNBC, masyarakat akan hidup dengan wabah berbahaya yang sebabkan perubahan iklim semakin meningkat."Ada yang merekayasa virus secara alami dan hadirkan penanganan biaya lebih dari itu," kata Gates wawancara Veritasium di YouTube.

Yayasan Gates juga mempublikasikan sebuah surat, agar negara investasikan banyak uang untuk hadapi pandemi setelah Covid-19.Baca juga: Ini Aturan Baru yang Ditetapkan Pemerintah Arab Saudi Terkait Pendatang Saat Covid-19

  • Penularan ke manusia rendah
Monica Gandhi, dokter penyakit menular membagikan pendapatnya pada portal Suara bahwa resiko penularan virus ini rendah ke manusia.

"Orang-orang tidak perlu takut tentang penyebaran ini," kata Gandhi, profesor kedokteran di University of California di San Francisco.Demikian rangkuman Fakta Virus Langya dari China yang Menginfeksi Hewan hingga Manusia dengan Gejala Seperti Covid.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 105220
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini