CUAN Rp 420.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Daftar Dapat Saldo DANA Gratis!

×

CUAN Rp 420.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Daftar Dapat Saldo DANA Gratis!

Bagikan berita
Aplikasi penghasil saldo DANA. (Foto: Ilustrasi/Zonatau)
Aplikasi penghasil saldo DANA. (Foto: Ilustrasi/Zonatau)

Tidak sampai di situ, setelah mendapatkan saldo gratis Rp 420.000, kita dianjurkan untuk belanja gratis menggunakan saldo yang ada pada aplikasi tersebut.Silakan pilih menu belanja dan pilih barang apa saja dengan harga di bawah Rp 420.000 rupiah tidak boleh lebih.

Baca juga: TERBUKTI Dibayar Rp 100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Saldo DANA Gratis Terus MengalirProses belanja akan segera di-acc apabila jumlah yang belanja sebanyak 10 orang, jika masih belum mencapai 10 silakan tunggu.

Selanjutnya klik 'Segera grab pesanan' dan konfirmasi pembayaran, setelah itu silakan masukan kata sandi yang nanti juga akan dibutuhkan saat konfirmasi pesanan Anda.4. Penarikan Saldo Gratis

Pada menu penarikan saldo gratis ini bisa dilakukan apabila pesanan Anda sudah berhasil, jangan takut kehabisan saldo karena nantinya akan kembali lagi.Klik saldo akun, di sana terdapat 2 menu pilihan yaitu Top up dan Penarikan, karena Anda ingin melakukan penarikan silakan klik menu penarikan.

Baca juga: TANPA KTP! Cara Pinjam Uang di DANA, Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa Bunga Terbaru 2022Pertama-tama, masukan nama sesuai dengan akun DANA Anda. Kedua, pilih ingin menggunakan kode bank mana saja.

Contohnya, CIMB Niaga dan terakhir nomor rekeningnya seperti 8059 dan masukan nomor dana Anda contoh 8059081266771320 klik 'Ikat'.5. Dana Masuk

Setelah melakukan tahap-tahap yang diberikan tadinya, sekarang Anda hanya perlu menunggu selama 24 jam dan saldo DANA gratis akan langsung masuk ke akun DANA Anda.Di aplikasi ini ada biaya adminnya sebesar 5% saja. Walaupun demikian, Anda tetap mendapatkan saldo DANA gratis.

Sangat mudah bukan? Itulah beberapa tahap untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 420.000 rupiah tanpa ribet dan mudah dilakukan.Bagi Anda yang masih bingung, bisa tonton video tutorialnya di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=lzzwGEllDcA&t=179s[/embed]Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 104843
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini